Menguak Rahasia Performa Terbaik realme 10

Performa Terbaik realme 10

thePONSEL.comrealme terus berinovasi menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan pengalaman dan produktivitas pengguna lewat performa terbaik.

Kali ini realme menghadirkan realme 10 yang menghadirkan performa powerful dengan kombinasi chipset Helio G99, RAM besar, dan baterai tahan lama.

Belum lagi smartphone ini memiliki sertifikasi internasional TÜV SÜD Fluency Rating yang menjamin realme 10 untuk selalu berada pada performa terbaik selama 3 tahun ke depan.

Peringkat A mewakili standar keandalan kinerja tertinggi yang memberikan realme Fans jaminan untuk smartphone yang awet dan tahan lama.

Sertifikasi TÜV SÜD pada realme 10 menjamin konsumen bahwa produk, layanan, atau proses yang disediakan dan dilakukan telah lulus uji keamanan yang relevan dan memenuhi persyaratan kepatuhan yang relevan.

Proses sertifikasi sangat ketat dan komprehensif serta melibatkan sejumlah langkah, termasuk langkah untuk meninjau persyaratan dan menentukan proses yang harus diikuti selama proses pengembangan.

realme 10 telah melalui pengujian yang ketat untuk sekitar 40 aplikasi yang umum digunakan termasuk perpesanan instan, kamera, YouTube, Instagram, WhatsApp, dan lainnya.

realme 10 telah melewati standar pengujian yang ketat sebelum dipasarkan untuk membuktikan bahwa smartphone tersebut memiliki standar performa yang sangat baik dan tetap stabil hingga 3 tahun.

realme berkomitmen untuk memberikan ketenangan pikiran bagi setiap pengguna dengan produk terbaik yang bisa mereka dapatkan.

Sesuai dengan DNA realme, realme 10 melakukan lompatan ke depan dalam teknologi & desain. Biasanya smartphone yang memiliki baterai besar cenderung tebal.

Namun berbeda dengan realme 10 yang bahkan merupakan smartphone tertipis realme yang pernah dirilis secara global dengan ketebalan hanya 7,95mm.

realme 10 tersedia dalam pilihan warna menarik yaitu Clash White dan Rush Black, serta dua pilihan varian memori. realme 10 4GB+4GB | 128GB bisa didapatkan secara online melalui berbagai platform ecommerce populer dengan harga Rp 2.799.000.

Baca:   Microsoft dan Telkom Percepat Akselerasi Transformasi Digital di Indonesia

Sedangkan anak muda bisa mendapatkan realme 10 varian memori 8GB + 8GB | 128GB dengan harga Rp 3.199.000 dari realme Brand Store dan official realme partner di seluruh Indonesia.

Sebagi informasi, realme 10 dirancang untuk mengalahkan game-game populer saat ini, yang artinya memiliki performa yang andal berkat Chipset Helio G99.

Keunggulan ini membuat smartphone realme 10 dapat digunakan untuk aktivitas lain seperti melakukan seperti bekerja maupun hiburan.

Chipset tersebut sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aktivitas seperti browsing, streaming video dan musik, hingga berbagai aplikasi lainnya secara bergantian.

MediaTek Helio G99 dibangun di atas proses produksi chip TSMC N6 (6nm) yang sangat efisien sehingga mampu hemat energi sehingga membuat daya tahan smartphone lebih lama.

Ditambah lagi, realme 10 mengusung baterai besar 5000mAh yang membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih lama tanpa harus repot kehabisan daya.

Mengisi daya baterai smartphone bukan lagi aktivitas yang mengkhawatirkan di realme 10, karena dengan dipasangkannya 33W SUPERVOOC, baterai realme 10 dapat diisi hingga kapasitas 50% hanya dalam waktu 28 menit.

Hiburan seperti nonton film sambil berselancar di media sosial akan terasa menyenangkan karena panel Super AMOLED 90Hz yang digunakan realme 10.

Sementara mayoritas smartphone di segmen ini menggunakan panel LCD, realme 10 menawarkan layar yang mampu menampilkan warna-warna cerah dan tampilan rasio kontras yang lebih baik.

Hal yang sama juga ditunjukan oleh 50MP Color AI Camera realme 10 yang mampu menghasilkan warna cerah dan detail cemerlang yang dimungkinkan oleh algoritma canggih.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments