Mozilla Siapkan Smartphone Seharga Rp 200 Ribuan dengan Fitur Lengkap

Mozilla-SmartphoneSmartphone murah meriah bisa jadi identik dengan brand lokal atau ponsel-ponsel produksi Cina yang beredar di Indonesia. Namun, hadirnya ponsel murah besutan Mozilla yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 200 ribuan nampaknya akan menjadi tren baru.

Selain mengenalkan deretan smartphone hasil kerjasama dengan beragam vendor seperti Alcatel One Touch, Huawei dan ZTE di ajang MWC 2014 Barcelona-Spanyol, Mozilla juga menampilkan prototype smartphone murah meriahnya.

Baca juga:   Hepi, Produk Baru Mobile-8

Seperti yang dilansir thePONSEL dari PhoneArena, untuk mengawali tren smartphone murah di dunia, produsen Firefox OS untuk perangkat ponsel ini menggebrak dengan meluncurkan smartphone seharga USD 25 atau sekitar Rp 290 ribuan. Meski dibanderol dengan harga miring, pihak Mozilla mengklaim konsumen akan mendapatkan semua fitur dan layanan standar yang dibutuhkan.

Baca juga:   Layanan VoLTE Telkomsel Bisa Digunakan di Smartphone Apa Saja?

Fasilitas tersebut diantaranya layanan jejaring sosial Facebook, Twitter dan YouTube. Fitur audio/video, radio FM serta kamera berkekuatan 2 MP yang siap dimanfaatkan untuk foto selfie pun akan tersedia dengan lengkap. Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone murah Mozilla ini kabarnya akan didukung layar 3.5 inci (320×480 piksel), prosesor 1GHz single-core Spreadtrum, 128MB RAM, WiFi serta koneksi Bluetooth.

Baca juga:   Zoom Ungkap 4 Tren Keamanan Siber di Tahun 2023

Kabarnya, smartphone murah besutan Mozilla ini mulai akan menyerbu pasar dunia pada akhir 2014 nanti.

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments