Harga dan Benefit Paket Khusus Star Series XL Prabayar

thePONSEL.com – XL Axiata melalui produk XL Prabayar menghadirkan paket data terbaru “Star Series” yang merupakan paket data dengan 4 pilihan paket yaitu Lifestyle Beauty (kecantikan), Music (musik), Game Online (gim online) dan Culinary (kuliner), sesuai dengan minat dari pelanggan XL dan juga masyarakat.

Pelanggan XL Prabayar bisa mendapatkan Paket Star Series ini melalui Aplikasi myXL, dan bagi yang belum menjadi pelanggan XL bisa membeli Kartu Perdana Star Series di webstore www.xl.co.id/star-series mulai Juli 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, “Tren penggunaan data terus meningkat, dan semakin lama pengguna layanan data menjadi ter-segmented sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Berdasarkan data yang kami peroleh, lebih dari 70% pelanggan XL menggunakan kuota datanya untuk mengakses empat konten mengenai lifestyle beauty, music, game online dan culinary. Berangkat dari situ, kami kemudian membuat paket data “Star Series” dengan pilihan yang disesuaikan kebiasaan dari pelanggan dan juga masyarakat. Pemilihan nama yang unik pun merepresentasikan bahwa konten-konten tersebut adalah konten unggulan yang menjadi favorit  pelanggan kami.”

Untuk mendukung pemasaran, XL menghadirkan empat influencer yang secara luas dikenal oleh masyarakat Indonesia, yang memiliki nama tenar di keempat kategori.

Baca juga:   XL Sediakan Layanan Data untuk Member K-Link

Mereka menjadi representative dari masing-masing paket yang akan menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat yang belum menggunakan XL untuk mencoba paket ini.

Mereka adalah Vidi Aldiano (musik), Yasmin Napper (kecantikan), Devina Hermawan (kuliner), dan Dyland Pros (gim).

“Ini merupakan salah satu upaya XL Axiata untuk mengejar pertumbuhan pengguna XL di pertengahan tahun 2023. Jadi untuk pelanggan XL atau pun masyarakat yang suka mendengarkan musik dari spotify bisa pilih Vidi Beats, atau kalau yang suka culinary bisa pilih Devina Eats.” imbuh Alfons.

Star Series menawarkan beberapa pilihan paket data yang bisa dipilih oleh pelanggan dengan harga promo mulai dari Rp. 25.000 (harga normal Rp. 29.900) akan mendapatkan kuota total 7G dengan masa aktif 7 hari dan harga promo Rp. 54.500 (harga normal Rp. 75.000) yang akan mendapatkan kuota total 20GB dengan masa aktif 30 hari.

Baca juga:   Indosat dan Snap Luncurkan Program IDCamp Augmented Reality Creator

Berikut paket yang ditawarkan dengan benefit lainnya;

  • Vidi Beats dari Vidi Aldiano (Music) benefit Unlimited Spotify
  • Pros Champions dari Dyland Pros (Game) benefit Unlimited Mobile legend dan free fire
  • Yasmin Glam dari Yasmin Napper (Lifestyle dan Beauty) benefit berlangganan Vidio Platinum selama 7 hari dan 30 hari
  • Devina Eats dari Devina Hermawan (Culinary) benefit Voucher McD

Selain dari benefit diatas, pelanggan juga akan mendapatkan benefit menarik lainnya secara gratis yaitu Unlimited Whatsapp dan berkesempatan mendapatkan merchandise ekslusif dari masing-masing KOL.

Dalam rangka meningkatkan awareness dan edukasi mengenai produk terjangkau dari Star Series kepada masyarakat, XL menghadirkan acara We Are More Project 2023 bernuansa Carvinal untuk semua kalangan keluarga yang diselenggarakan di beberapa kota.

Baca juga:   Tri Kembali Hadirkan Program Tebus Murah Kuota 50GB

Mulai dari Bekasi yang sudah berlangsung pada 8 Oktober 2023 dan dihadiri langsung oleh Yasmin Napper ,Medan pada 15 Oktober 2023 yang dihadiri oleh Dyland Pros dan dilanjutkan oleh Devina Hermawan hadir di Palembang pada 22 Oktober 2023.

Selanjutnya acara We Are More Project 2023 akan juga berlangsung di Semarang bersama Devina Hermawan, Makassar dan Malang dimeriahkan oleh Vidi Aldiano, Dyland Pros juga akan hadir di Surabaya dan Yasmin Napper turut hadir di Bandung.

Acara We Are More Project 2023 ini menyuguhkan berbagai macam kegiatan menarik dan seru, mulai dari bazar kuliner, beauty dan fashion, permainan carnival dan berbagai macam kompetisi seperti kompetisi beauty dan fashion, online games, bernyanyi, sampai menghias makanan.

Dengan adanya kombinasi produk Star Series dan konsep Carnival membuat XL semakin yakin untuk memperkuat posisinya sebagai Brand yang cocok dan dikenal luas untuk keluarga muda Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments