Tri Gandeng Staffinc Percepat Distribusi Kartu Perdana

thePONSEL.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri dengan dukungan Staffinc, mempercepat distribusi kartu perdana Tri ke kota besar dan satelit, memobilisasi lebih dari 1000 tenaga penjualan.

Inisiatif ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyajikan pengalaman koneksi yang ekonomis dan efisien melalui jaringan Tri.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, “Langkah besar menuju pengalaman digital kelas dunia untuk masyarakat Indonesia membutuhkan optimalisasi layanan di lebih banyak kota. Distribusi kartu perdana Tri adalah salah satu upaya, dan Staffinc menjadi mitra terpercaya dengan tenaga kerja mumpuni dan sistem manajemen komprehensif.”

Staffinc, selain menjadi mitra strategis dalam penyediaan tenaga kerja bagi Indosat, juga mengelola tenaga penjualan produk Tri di lebih dari 300 kota di Indonesia.

Baca juga:   Ramadan di Rumah, XL Perkuat Jaringan dan Hadirkan Paket Menarik

Dari pencarian kandidat hingga pemahaman tugas sehari-hari, Staffinc memastikan tenaga penjualan produk Tri memiliki kualitas dan kompetensi yang tinggi.

Head of Business Staffinc, Andhika Soetalaksana, menambahkan, “Kredibilitas Indosat dalam layanan komunikasi di Indonesia adalah landasan kami. Sebagai mitra strategis, Staffinc berkomitmen untuk meningkatkan layanan Indosat secara keseluruhan dengan mendigitalisasikan operasional dan administratif perusahaan.”

Staffinc juga menyediakan sistem manajemen untuk memudahkan akses Indosat terhadap data operasional dan memonitor kinerja tim penjualan di kota-kota di mana perusahaan beroperasi.

Baca juga:   Telkomsel MyAds Hadir dengan Wajah Baru dan Fitur Terdepan

Kontribusi Staffinc tidak hanya terbatas pada aspek operasional, tetapi juga dalam mendigitalisasikan proses perekrutan, yang terbukti 81% lebih cepat daripada proses manual berdasarkan data internal.

“Kerjasama dengan Staffinc memungkinkan Indosat merekrut tim penjualan produk Tri lebih efisien, mencerminkan dedikasi kami dalam memberikan layanan responsif kepada masyarakat, terutama generasi muda yang mengadopsi gaya hidup digital,” tutup Ritesh Kumar Singh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments