OPPO Buka Pendaftaran Minat Reno12 Series di Indonesia

Pendaftaran Minat OPPO Reno12 Series

thePONSEL.com – Setelah muncul di situs Postel dan lolos uji TKDN, OPPO kini resmi membuka pendaftaran minat perangkat terbaru Reno12 Series untuk konsumen di Indonesia selama periode 11 Juli hingga 30 Juli 2024.

OPPO juga menawarkan keuntungan eksklusif bagi para pendaftar yang dapat dinikmati konsumen saat membeli perangkat ini mulai tanggal 31 Juli 2024.

Tampilan perdana dari perangkat Reno12 Series, yaitu Reno12 Pro 5G dan Reno12 5G yang digadang sebagai AI Photo Assistant, dapat dilihat di situs resmi OPPO Indonesia

“Komitmen OPPO untuk menghadirkan teknologi AI Generatif yang dapat dinikmati semua orang diwujudkan melalui kehadiran Reno12 Series, Asisten AI Terbaik Anda. Dengan membawa sederet fitur GenAI terbaru, kehadiran dari smartphone AI pertama OPPO di tanah air akan menjadi partner setia konsumen yang dapat menjawab setiap kebutuhan dalam segala aspek, dan menyelesaikan setiap persoalan sehari-hari konsumen dengan cara yang jauh lebih mudah dengan teknologi AI,” jelas Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO mengungkapkan berbagai keunggulan dan inovasi terbaru yang akan hadir di perangkat Reno12 Series.

Baca juga:   Manta X7, Smartphone Android Tanpa Tombol Fisik di Sekeliling Bodi

Mulai dari dukungan teknologi AI Generatif seperti AI Studio dan AI Eraser 2.0, desain Futuristic Fluid Ripple berwarna silver lengkap dengan Cosmos Ring, ketahanan air dan debu IP65, hingga keunggulan All-Round Armour yang hadir pertama kali di lini Reno Series dengan ketahanan jatuh setinggi 1,9 meter dan ketahanan tekanan hingga 800N.

Baca juga:   Samsung Rilis Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition

Selain mengungkapkan berbagai teknologi dan fitur terbaru pada Reno12 Series, OPPO juga akan menggelar beragam rangkaian acara menarik melalui Reno12 Series Pop-Up Event untuk menyambut kehadiran Smartphone AI Pertama OPPO di tanah air.

Acara-acara tersebut antara lain adalah OPPO Launch: Reno Silver Party, OPPO TGIF Party, OPPO I Don’t Like Monday Party, OPPO Happy Hour: BSS Norebang, MLBB (Mobile Legends) Tournament: Gaming Community, dan MLBB Roadshow: Campus Tournament yang akan digelar di ASHTA District 8, SCBD Jakarta, mulai 31 Juli hingga 18 Agustus 2024.

Baca juga:   Gandeng Pelaku Industri Kreatif, IndiHomeTV Hadirkan Program Original

Pada laman pendaftaran minat, konsumen hanya perlu mengisi data diri dan memilih tipe perangkat Reno12 Series yang diinginkan untuk mendapatkan informasi terbaru seputar kehadiran OPPO Reno12 Series serta menikmati keuntungan eksklusif saat perangkat ini sudah tersedia di Indonesia.

Konsumen akan menerima informasi terkini dari OPPO Indonesia melalui WhatsApp dan email yang telah didaftarkan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments