OPPO Find X5 Pro 5G Punya Fitur Battery Health Engine, Untuk Apa?

Battery Health Engine OPPO Find X5 Pro 5G

thePONSEL.com – Sebagai brand yang human-centric OPPO melalui OPPO Find X5 Pro 5G memberikan solusi atas kebutuhan performa baterai yang tinggi dari para pengguna smartphone.

Tidak hanya baterai yang kuat, OPPO Find X5 Pro 5G juga dibekali dengan Battery Health Engine. Ketinggalan momen karena baterai habis? Sudah pasti tidak mungkin terjadi pada OPPO Find X5 Pro 5G.

OPPO terus fokus dalam mengembangkan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman pengisian daya baterai yang lebih baik sehingga bisa meningkatkan kepuasan dalam menggunakan smartphone.

Teknologi pengisian daya OPPO Find X5 Pro 5G tidak hanya berhenti pada daya tinggi, tetapi juga mempertimbangkan aspek-aspek seperti keselamatan, portabilitas, kompatibilitas, dan masa pakai baterai.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, “OPPO menyadari bahwa hampir semua kegiatan kita terpusat pada smartphone. OPPO Find X5 Pro 5G diperkuat oleh baterai dual-cell 5000mAh yang besar serta dukungan teknologi 80W SUPERVOOC Flash-Charging yang disempurnakan. Dengan baterai dual-cell 5000 mAh, kapasitas daya OPPO Find X5 Pro 5G lebih besar 11% dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu OPPO Find X3 Pro 5G. OPPO Find X5 Pro 5G juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan teknologi smart charging terbaru dari OPPO, Battery Health Engine.”

Lebih lanjut Patrick menambahkan, dengan dukungan teknologi 80W SUPERVOOC Flash-Charging yang disempurnakan, OPPO Find X5 Pro 5G dapat mengisi daya baterai dari kosong hingga 50% persen hanya dalam waktu 12 menit.

Baca:   Perangkat Terbaru Samsung Gunakan Material dari Jaring Ikan

Dengan AIRVOOC 50W, daya baterai dapat terisi hingga 100% melalui pengisian daya secara nirkabel hanya dalam waktu 47 menit saja.”

Untuk mendukung itu semua, OPPO Find X5 Pro 5G juga menghadirkan fitur Battery Health Engine, yang membantu mengoptimalkan masa pakai baterai dalam jangka waktu yang lebih lama hingga 1600 kali siklus pengisian daya, atau kira-kira dua kali lebih tahan lama dibandingkan dengan masa pakai baterai pada umumnya di pasaran.

OPPO juga telah mengoptimalkan sistem kimia internal baterai di OPPO Find X5 Pro 5G dengan menerapkan fitur penyembuhan melalui penggunaan Battery Healing Technology.

Ini membuat OPPO Find X5 Pro 5G memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dan manajemen penggunaan daya yang lebih efisien.

Sebagai brand yang terus melakukan inovasi dan kolaborasi, tahun ini OPPO telah menjadi mitra global turnamen grand slam bergengsi dunia, Wimbledon Championships 2022.

”Bagi fans tenis, OPPO berupaya mendukung momen penting ini dengan memastikan mereka tetap dapat menyaksikan momen fenomenal dari grand slam bergengsi ini. Tidak hanya bagi fans, para atlet juga dapat terbantu untuk tetap beraktivitas, meski diluar ruangan, tanpa kuatir baterai habis. OPPO berharap teknologi dapat mendukung mereka tetap aktif dan berprestasi,“tutup Patrick.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments