OPPO Kembali Sabet Penghargaan Superbrands Indonesia di Kategori Smartphone

thePONSEL.com – Konsistensi OPPO untuk terus memperluas pasar premium melalui perangkat-perangkat flagship yanginovatif berhasil membawa OPPO Indonesia kembali menjadi yang terbaik dalam ajang penghargaan Superbrands Indonesia pada kategori Smartphone untuk yang keempat kalinya.

Adapun perangkat-perangkat flagship tersebut adalah Find N2 Flip yang menjadi smartphone lipat pertama OPPO di Indonesia.

Dilanjutkan dengan Find N3 Flip yang  meredefinisi bagaimana sebuah smartphone lipat flagship yang seharusnya bagi konsumen.

Serta Find N3 yang menjadi smartphone foldable pertama OPPO yang akan segera hadir di Indonesia sekaligus menetapkan standar baru dalam industri smartphone foldable.

“Kami berterima kasih kepada O-Fans atas dukungan dan loyalitas yang senantiasa diberikan kepada kami. Tahun 2023 menjadi tahun di mana OPPO akhirnya turut memeriahkan pasar smartphone lipat tanah air dengan membawa perangkat-perangkat inovatif kami dari keluarga Find N Series. Antusiasme tinggi yang datang dari kalangan premium, termasuk para entrepreneur, sosialita hingga selebritas merupakan buah dari upaya strategis OPPO yang terus memasuki pasar high-end di Indonesia lebih dalam lagi. Tentunya hal ini juga yang membawa kami mampu mempertahankan prestasi dan pencapaian hingga saat ini, salah satunya dengan meraih penghargaan Superbrands Indonesia 2023 pada kategori smartphone yang berhasil kami pertahankan selama empat tahun berturut-turut,” jelas Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

OPPO sukses mendapatkan skor tertinggi dalam lima kriteria standar penilaian, yaitu market dominance, longevity, goodwill, customer loyalty dan overall market acceptance yang menjadi acuan Nielsen dalam penyelenggaraan survei di enam kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

“Penghargaan ini menjadi sangat berharga bagi para pemilik merek, karena menjadi bukti kinerja dan kesuksesan strategi bisnis di tengah situasi dan kondisi perlambatan ekonomi global pasca pandemi. Kita bersyukur pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap tinggi,” ujar Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia, dalam sambutan pada pembukaan Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2023.

Raihan penghargaan Superbrands Indonesia ini menjadi prestasi yang dibarengi juga dengan dominasi OPPO yang memimpin pangsa pasar smartphone Indonesia pada Q2 2023 berdasarkan laporan Canalys.

Baca juga:   Huawei Bangun Laboratorium Teknologi Digix Lab Pertama di Asia Pasifik

Dengan perolehan market share sebesar 20%, OPPO sukses mengungguli kompetitor-kompetitornya dengan meraih pangsa pasar terbesar.

Berbagai prestasi yang berhasil dicapai OPPO hingga saat ini menunjukkan konsistensi OPPO yang terus melangkah maju dan terus mengembangkan inovasi terdepan di industri yang berfokus pada pengalaman pengguna.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments