OPPO Store Hadir Perdana untuk Konsumen Indonesia

OPPO Store

thePONSEL.comOPPO resmi membuka toko online OPPO Store untuk konsumen Indonesia. Kehadiran toko daring ini merupakan salah satu bentuk komitmen OPPO guna mempermudah konsumen untuk berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat, dan bergaransi.

OPPO Store yang mengusung tagline “The Smarter Way to Shop” dapat diakses melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau langsung dari laman situs https://www.oppo.com/id/store.

“OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna untuk mendukung gaya hidup masa kini, toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna OPPO,” tutur Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga:   MWC Shanghai 2021, Huawei: Inovasi Bisa Atasi Dampak Pandemi

Di OPPO Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone OPPO berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series.

Selain itu, OPPO Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed.

Sejumlah keunggulan yang ditawarkan oleh OPPO Store bagi konsumen antara lain produk orisinal dan resmi OPPO, layanan khusus untuk smartphone OPPO berupa trade-in service, harga terbaik sesuai di pasaran, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan diatas 500 ribu rupiah.

Di masa mendatang, OPPO juga akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat OPPO Store. OPPO juga mempermudah transaksi melalui cicilan 0%, transfer bank atau bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD).

Baca juga:   5 Startup Terpilih SKALA Bakal Mendapatkan Pendanaan Sebesar US$ 50.000

Selain menjadi hari peresmian sekaligus menjadi hari ulang tahun OPPO Store di Indonesia, berbagai macam promosi diberikan kepada konsumen yang berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00.

Seperti, potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu. Promo Mystery Box akan dimulai pada 31 Mei 2021 mulai pukul 08.00-21.00 WIB dan 1 Juni 2021 mulai pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB.

Untuk mengikuti promo Mystery Box ini, konsumen cukup membayar Rp39.000/box untuk bisa berkesempatan mendapatkan produk-produk elektronik dengan kualitas terbaik dan bernilai lebih dari Rp39.000 yang sudah disediakan oleh OPPO Store. Proses pengiriman produk Mystery Box ini akan memakan waktu 2-8 hari kerja.

Baca juga:   Philips LED Ultra Efficient Punya Daya Tahan Hingga 50 Tahun

Selain itu, hari ini OPPO Store juga mengadakan flash sale tebus murahRp1.000 untuk OPPO A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB.

Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna. OPPO juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83% yang akan dibagi dalam tiga putaran, yaitu mulai pukul: 00.00-10.00, 10.00-20.00, dan 20.00-24.00 WIB. Selama periode putaran, tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan ke konsumen.

“Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce,” tambah Aryo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments