Perluas Jalur Distribusi, Trikomsel Dapat Sokongan 2000 Peritel Baru dari SCM

Trikomsel-OkeShop-Mega-Baraar-Computer-2015Untuk memperluas jaringan distribusi dan penjualan produk telekomunikasi khususnya telepon seluler, PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) menggandeng SCM Grup (SCM), perusahaan distributor yang memiliki jaringan pemasaran di 18 propinsi Indonesia.

Kerjasama ini bertujuan untuk menggabungkan kekuatan masing-masing antara Trikomsel dengan jaringan ritel telepon seluler sebanyak lebih dari 4.000 peritel di 33 propinsi di seluruh Indonesia dan SCM yang memiliki jaringan sebanyak lebih dari 2.000 peritel di 18 propinsi. Sinergi ini akan memperbesar pangsa pasar Trikomsel melalui 6.000 peritel telepon seluler, Trikomsel dapat merambah penjualan di kota tier 2 dan tier 3.

Baca juga:   3 Hal Penting Menangkal Serangan Siber, UKM Wajib Tahu!

Sugiono Wiyono, Presiden Direktur Trikomsel, mengatakan “Kami menyambut baik kerjasama ini dan dengan keahlian dan kelebihan yang dimiliki kedua belah pihak, kami yakin kerjasama ini akan memberikan kontribusi yang positif bagi keduanya dan yang pada akhirnya akan dapat meningkatkan pelayanan bagi pelanggan diseluruh Indonesia. Sinergi ini merupakan langkah awal atas kerjasama lainnya di bidang media.”

Baca juga:   OPPO A12 Punya 4 Fitur Smart, Apa Saja?

“Dengan aliansi ini maka Trikomsel akan bisa lebih mengembangkan kemampuan ritel baik melalui toko-toko sendiri yakni OkeShop dan Global Teleshop maupun lewat toko-toko online”, Sugiono menambahkan.

Baca juga:   realme 11 Pro Series 5G Punya Fitur Khusus Lonely Planet, Apa Kelebihannya?

Kawiro Susilo, selaku Founder dan CEO SCM mengatakan “Kami optimis dengan kerjasama yang saling menguntungkan ini akan membawa kekuatan baru di pasar mobile phone, baik di pasar tradisional maupun di pasar modern retail, sehingga akan dapat memberikan keuntungan baik bagi konsumen maupun Principal”.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments