POCO Indonesia Hadir di Jakcloth 2022

POCO di Jakcloth 2022

thePONSEL.com – Untuk pertama kalinya, POCO Indonesia ikut meramaikan Jakarta Clothing Expo (Jakcloth) 2022 di JCC Senayan, Jakarta.

“POCO bukan hanya sekedar smartphone, tetapi juga produk lifestyle yang digandrungi oleh anak muda di Indonesia,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Hal ini semakin mempertegas komitmen POCO untuk menjadi brand smartphone lifestyle trendsetter no. 1 di Indonesia.

“Salah satu cara untuk memenuhi komitmen kami untuk menjadi brand smartphone lifestyle trendsetter no. 1 adalah bergabung di rangkaian acara Jak Cloth 2022 ini, bersama ratusan brand-brand lokal lainnya, sebagai bentuk inovasi untuk menjawab kebutuhan dan tren lifestyle di kalangan anak muda Indonesia,” tambah Andi.

Acara tahunan yang kini berformat pop-up dan bertema Jakcloth Lebaran 2022 tersebut serempak diadakan di tujuh kota di Indonesia selama bulan April 2022, termasuk di Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan, Jakarta.

Baca juga:   Kelebihan dan Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia

POCO ambil bagian pada 22 April hingga 30 April 2022 di JCC Senayan, Jakarta, yang akan menawarkan pengalaman smartphone ekstrem terbaru, POCO M4 Pro, yang dibuka sepanjang Jak Cloth 2022 ini berlangsung, berlokasi di JCC Senayan Jakarta Hall B No. 134 mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.

Baca juga:   Samsung Gandeng 6 Young Leaders Baru di Program Global Goals

POCO akan memberikan berbagai keseruan dan penawaran menarik bagi pengunjung booth.

Ada juga kesempatan untuk mendapatkan POCO M4 Pro bagi pemenang yang beruntung dan merchandise eksklusif POCO secara langsung.

Baca juga:   Teknologi CHCNAV APACHE 3 Bisa Bantu Cegah Banjir

Caranya cuma dengan membagikan konten atau foto tentang POCO dan mengisi kuesioner yang disediakan di booth POCO pada gelaran Jak Cloth 2022 JCC Senayan ini.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments