POCO Pangkas Biaya Servis Hingga 50% dan Suku Cadang 5%

Smartphone POCO

thePONSEL.com – Selain menghadirkan lini smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, POCO juga memanjakan pengguna setianya lewat layanan after sales service terbaik.

Salah satunya dengan memberikan biaya servis yang lebih ramah dengan kantong pengguna.

Mengingat kejadian yang tidak terduga bukanlah sesuatu yang kita inginkan. Jadi kalau biaya servisnya mahal, tentu bakal bikin gigit jari.

Untuk itu, biaya servis termasuk jasa dan suku cadang produk smartphone POCO kini telah diturunkan, bahkan bisa dihemat sampai 50%.

Baca juga:   Beli Infinix Hot 12 Bonus Starter Pack Gaming Smartfren

Hal ini dihadirkan agar layanan purna jual bisa semakin terjangkau untuk para POCO Fans.

Kebijakan penurunan biaya ini sudah berlangsung sejak bulan Januari 2022, sehingga rasa khawatir ketika smartphone bermasalah tiba-tiba bisa berkurang.

Diinformasikan secara lebih detail bila penurunan biaya ini berlaku baik biaya jasa untuk perbaikan smartphone out of warranty atau yang telah habis masa garansi (lebih terjangkau 50%), serta biaya suku cadang (turun 5%).

Baca juga:   OPPO A16 Warna Pearl Blue Paling Laku di Pasaran

Tak perlu khawatir harus mengeluarkan biaya ketika membawa smartphone POCO untuk dilakukan pemeriksaan atau pengecekan, karena bisa dilakukan tanpa biaya apa pun.

Akan terasa percuma bila biaya purna jual terjangkau, tetapi pusat perbaikan luring (offline) susah diraih.

POCO Fans tidak perlu khawatir akan hal ini, karena saat ini sudah tersedia lebih dari 150 pusat servis untuk perangkat POCO yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga:   Early Pre-order vivo X70 Pro Dibuka, Ada Hadiah Menariknya

Konsumen juga tak perlu khawatir bila tidak ingin bepergian selama masa pandemi, karena juga bisa mendapatkan layanan perbaikan langsung dengan penjemputan perangkat dari rumah.

Cukup hubungi nomor telepon 0800-1-401558, atau melalui WhatsApp resminya di +62-821-1723-6765, untuk mendapatkan layanan langsung dari rumah.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments