realme 12 5G Hadir di Indonesia 21 Maret, Ini Fitur Unggulannya!

realme 12 5G Indonesia

thePONSEL.comrealme mengumumkan akan membawa satu lagi smartphone dari realme 12 Series 5G ke Indonesia, yaitu realme 12 5G.

Smartphone ini akan segera meramaikan pasar Tanah Air pada Kamis, 21 Maret 2024 mendatang.

Menghadirkan misi yang sama, realme 12 5G akan mengadopsi kemampuan fotografi pada varian Pro+ dengan menghadirkan pengalaman fotografi portrait yang detail dan tajam berkat 108MP 3x Zoom Portrait Camera, serta inovasi Dynamic Button pertama di segmennya pada smartphone Android yang interaktif dan multifungsi.

“realme 12 5G akan hadir menjadi smartphone terbaru kami di lini Number Series yang cocok untuk digunakan dalam merekam keseruan momen Ramadan melalui kamera portrait terbaik di segmen harganya. Dengan kamera portrait terbaik di segmennya, kami ingin mengajak para pengguna untuk mengabadikan momen reuni menjadi kenyataan dengan hasil foto terbaik di Bulan Ramadan ini,” sebut Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

108MP 3x Zoom Portrait Camera Pertama di Kelasnya

realme 12 5G hadir dengan kemampuan fotografi terbaik melalui 108MP 3x Zoom Portrait Camera yang inovatif, menetapkan standar baru dalam fotografi smartphone di segmennya.

Baca juga:   POCO M3 Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya

Tidak hanya foto portrait perorangan, realme 12 5G juga dilengkapi dengan fitur Group Portrait Mode untuk menangkap momen Ramadan pengguna bersama keluarga maupun orang terdekat dengan lebih baik.

Fitur ini mampu mengenali hingga 10 individu, dan algoritma yang dioptimalkan untuk mencegah distorsi sehingga mampu mengabadikan momen dengan hasil foto terbaik.

Kamera pada realme 12 5G juga memberikan kejernihan yang tak tertandingi dengan hasil portrait yang tajam dan detail.

Dikembangkan bekerja sama dengan sinematografer pemenang Oscar Claudio Miranda, realme 12 5G mampu melakukan 3x lossless portrait zoom pertama pada segmen harganya, menghadirkan efek blur pada latar belakang tingkat DSLR untuk penekanan subjek yang natural.

Baca juga:   Teknologi Dibalik Pengalaman Portrait Revolusioner OPPO Reno8

Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan tiga filter film unik — Journey, Memory, dan Maverick — yang dibuat oleh sinematografer kenamaan tersebut, memastikan setiap bidikan akan menangkap portrait berkualitas sinematik.

Dynamic Button Android Pertama di Segmennya untuk Berbagai Fungsi

realme memperkenalkan fitur terbaru yaitu Dynamic Button yang inovatif dan hadir untuk pertama kalinya di segmennya melalui realme 12 5G.

Fitur Dynamic Button memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tombol daya untuk akses cepat ke berbagai fungsi, meliputi mode airplane, flashlight, timer, mode suara, mode berkendara, aktivasi kamera, dan pintasan aplikasi, serta beragam fungsi lainnya yang akan meningkatkan pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Gaya Desain Jam Tangan Modis & Polished PVD Edges Pertama di Kelasnya

Menambah daya pikatnya, realme 12 5G menghadirkan desain yang terinspirasi dari jam tangan trendi, mengintegrasikan elemen yang mengingatkan pada jam tangan mewah ke dalam smartphone melalui Polished Sunburst Dial dan Polished PVD Edges.

Baca juga:   Mengintip Desain OPPO Reno5 F Versi Indonesia

realme 12 5G juga hadir dengan kerampingan 7,69mm, yang membuat smartphone ini tidak hanya memukau secara tampilan namun juga nyaman saat berada dalam genggaman.

Bocoran Harga

realme Indonesia sendiri secara resmi belum mengumumkan bocoran harga untuk realme 12 5G, namun jika menilik produk serupa di beberapa negara tetangga, seperti India, smartphone ini dibanderol INR 16,999 atau setara Rp 3,2 jutaan untuk versi 6/128GB.

Ada juga varian dengan memori 8/128GB yang dijual dengan harga INR 17,999 atau sekitar Rp 3,4 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments