realme 13 Pro Series 5G Siap Debut di realme AI Imaging Media Preview

realme 13 Pro Series 5G

thePONSEL.comrealme bersiap meluncurkan lini smartphone terbarunya yang ditunggu-tunggu, realme 13 Pro Series 5G, pada acara realme AI Imaging Media Preview di Bangkok, Thailand pada tanggal 4 Juli 2024.

Acara ini menandai debut smartphone kamera profesional AI pertama realme, mengantarkan era baru fotografi mobile yang imersif dan cerdas.

realme 13 Pro Series 5G: Lebih dari Sekadar Smartphone

Lebih dari sekadar peluncuran produk, acara ini akan menjadi saksi kolaborasi realme dengan TÜV Rheinland, organisasi independen internasional terdepan dalam pengujian, inspeksi, dan sertifikasi.

Bersama-sama, realme dan TÜV Rheinland akan menyelami potensi transformatif AI dalam fotografi smartphone dan teknologi pemrosesan gambar, membuka jalan bagi inovasi dan kemajuan industri.

Baca juga:   Asiafone Resmi Punya Pabrik Perakitan Ponsel Sendiri di Tanah Air

Membawa Fotografi Mobile ke Era AI

Sejalan dengan strategi AI global realme dan peluncuran IP teknologi Next AI, realme terus memperkuat komitmennya untuk menghadirkan serangkaian fitur AI yang komprehensif di seluruh lini produknya.

Fokus utama terletak pada aspek fotografi dan pemrosesan gambar, di mana realme menjadi pionir dalam mengantarkan fotografi mobile dari era piksel ke era AI.

Reputasi realme dalam Keunggulan Kamera

Di industri smartphone saat ini, Number Series realme telah diakui secara luas atas kemampuan kameranya yang luar biasa dan fitur pemrosesan gambar yang canggih.

Baca juga:   Pepsi Bikin Smartphone Android dengan Chipset MediaTek Octa-core

Membangun fondasi ini, realme melangkah lebih maju dengan menghadirkan inovasi dan teknologi pemrosesan gambar yang lebih mutakhir, siap meluncurkan smartphone kamera profesional AI pertamanya.

realme 13 Pro Series 5G: Tonggak Sejarah Baru dalam Fotografi Mobile

Diposisikan sebagai tonggak sejarah baru dalam fotografi mobile, smartphone ini akan memperkenalkan rangkaian fitur canggih yang ditenagai oleh teknologi kamera AI kepada khalayak yang lebih luas.

Hal ini merupakan bagian dari misi realme untuk memberikan pengalaman teknologi terdepan kepada pengguna muda di seluruh dunia.

Baca juga:   Biznet Gio Raih 4 Sertifikat ISO Sekaligus, Apa Saja?

realme AI Imaging Media Preview: Awal Mula Masa Depan

realme AI Imaging Media Preview menandakan awal yang baru dalam perjalanan realme untuk merevolusi fotografi mobile.

Bergabunglah dengan realme dan TÜV Rheinland dalam acara ini untuk menyaksikan potensi tak terbatas AI dalam mengantarkan masa depan fotografi mobile menjadi kenyataan.

Nantikan peluncuran realme 13 Pro Series 5G pada tanggal 4 Juli 2024 dan bersiaplah untuk memasuki era baru fotografi mobile yang cerdas dan imersif bersama realme.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments