realme GT Neo6 SE Siap Rilis dengan Layar 6000 Nit

realme GT Neo6 SE Display

thePONSEL.comrealme bersama BOE telah meluncurkan layar baru yang akan hadir pada GT Neo6 SE yang akan datang.

Layar ini memiliki kecerahan puncak yang luar biasa sebesar 6000 nit serta peningkatan dalam berbagai aspek panel seperti kecerahan, perlindungan mata, respons sentuhan, dan lainnya.

realme dan BOE memperkenalkan layar 6000 nit

Seperti dilansir dari Gizmochina, salah satu fitur unggulan dari layar ini adalah kecerahan lokal puncaknya yang mencapai 6.000 nit, menjadikannya yang tercerah di dunia.

Meskipun itu adalah puncaknya, layar ini menawarkan kecerahan maksimum global sebesar 1.600 nit, dan kecerahan maksimum manual sebesar 1000 nit.

Baca juga:   POCO Gelar Kompetisi Gaming dan Riding Motor

Penyesuaian manual ini sangat relevan bagi pengguna karena dapat dilakukan dengan mengatur kecerahan layar secara manual ke level maksimum menggunakan penggeser kecerahan ponsel.

Layar baru ini juga mendukung fitur “game super HDR” yang diklaim menawarkan pengalaman bermain game yang superior dengan rentang dinamis yang diperluas untuk efek cahaya dan bayangan yang memukau.

Meskipun unggul dalam kemampuan tampilan, Realme tidak mengorbankan perlindungan mata.

Layar baru ini mendukung 3+1 Pulse low-frequency flicker baru, 2160Hz high-frequency PWM dimming, dan kemampuan lampu biru rendah tingkat perangkat keras.

Baca juga:   Mobil Klinik Indosat Salurkan Bantuan ke Lokasi Banjir NTT dan NTB

Fitur tambahan meliputi tampilan adaptif, mode tidur, dan perlindungan mata kertas untuk mengurangi ketegangan mata.

Selain itu, layar menggunakan teknologi LTPO 8T terdepan di industri yang menawarkan transisi refresh rate yang lebih lancar, konsumsi daya yang lebih rendah, dan waktu respons layar yang lebih cepat.

realme mengatakan rentang refresh rate panel ini adalah dari 0,5 hingga 120Hz.

Ada juga beberapa fitur kecerdasan buatan (AI) yang ada. Realme telah memperkenalkan apa yang disebutnya sebagai fungsi perlindungan mata “Greenfield AI”, yang mendeteksi kelelahan pengguna dan menyesuaikan tampilan sesuai dengan berbagai skenario seperti antarmuka sistem, konten media, dan e-book.

Baca juga:   Harga dan Spesifikasi OPPO A96 di Indonesia

Selain itu, ada fitur perlindungan mata permainan AI yang akan mengoptimalkan tampilan selama bermain game untuk kenyamanan mata.

Layar ini juga menawarkan tingkat sampel sentuh instan 2500Hz untuk pengalaman bermain game yang responsif, bersama dengan fungsi “wonderful touch” yang menyesuaikan pengalaman sentuhan untuk kontrol permainan yang lebih baik.

Generasi baru teknologi tampilan ini akan hadir pada realme GT Neo6 SE, yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan April.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments