realme Rilis TVC Ramadan: Membuat Reuni Menjadi Kenyataan

realme TVC Ramadan

thePONSEL.com – Menghadirkan semangat “Make it real”, realme mendorong kaum muda untuk menangkap beragam momen reuni mereka.

Salah satu bentuknya, realme merilis TVC khusus Ramadan yang berpusat pada tema “Membuat Reuni Menjadi Kenyataan.”

Melalui TVC Ramadan ini realme berusaha untuk menyampaikan pesan yang kuat bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan, baik untuk diri sendiri maupun untuk orang lain.

Alur cerita yang disampaikan menyoroti potensi teknologi dan pentingnya tetap setia pada niat awal seseorang dalam membuat perbedaan positif dan menciptakan pengalaman yang bermakna.

Baca juga:   DoctorTool Kembangkan Teknologi Internet of Medical Things (IoMT)

Simak videonya berikut ini:

Selain itu, realme juga menawarkan beragam promo menarik di bulan Ramadan ini sekaligus untuk menyambut kehadiran produk barunya yakni realme 12 5G.

Melalui program Ramadan Festive Offer ini, realme menghadirkan promosi khusus untuk smartphone realme 12 Series 5G, meliputi realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, dan realme 12 5G.

Baca juga:   Erafone dan The Gioi Di Dong Bentuk Perusahaan Patungan Era Blue

Pada setiap pembelian realme 12 Series 5G, anak muda dapat memperoleh benefit menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti gratis hadiah berupa TWS.

Ada juga kemudahan dalam melakukan pembayaran melalui program DP 0%, Trade-in up to Rp500rb, juga layanan purna jual realme Care+ 6 bulan yang bisa didapatkan secara gratis.

realme juga menawarkan promo spesial untuk realme C67, di mana setiap pembelian smartphone tersebut akan mendapatkan cashback sebesar Rp100.000.

Baca juga:   ESL Gaming Perpanjang Kerjasama dengan Nielsen untuk Riset Esports

Promo ini bisa didapatkan selama periode berlangsung yaitu mulai dari 11 Maret sampai 30 April 2024.

Ikuti @realmeIndonesia di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kedatangan realme 12 5G di Indonesia pada Kamis, 21 Maret mendatang, dan kunjungi www.realme.com/id untuk mendapatkan update terbaru tentang promosi yang sedang berlangsung.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments