realme X7 Series Meluncur 1 September 2020, Ini Spesifikasi Kuncinya

realme X7 Series

thePONSEL.com – Rumor terkait produk baru realme akhirnya mulai terkuak. Di website resmi dan di beberapa akun sosial media realme China juga sudah terpampang produk anyar yang membawa nama realme X7 Series.

Kabarnya, akan ada dua model di seri ini yaitu realme X7 dan realme x7 Pro. Keduanya hadir dengan mengusung konsep desain yang cukup kekinian. Bodinya menampilkan gradasi warna yang cukup unik, dan dikombinasikan dengan tulisan tagline khas realme, “Dare To Leap” yang cukup mencolok.

Baca juga:   AOC Kembali Meraih Predikat Monitor Gaming No.1 Dunia

Menurut jadwal, realme X7 Series ini akan diumumkan secara resmi pada 1 September 2020 mendatang, pukul 14.00 waktu setempat.

Untuk spesifikasi kuncinya sendiri, realme X7 Series kabarnya akan membawa layar AMOLED berkonsep punch hole display Full HD+ 6,55 inci untuk realme X7 Pro dan 6.43 inci untuk realme X7. Menariknya, layar perangkat ini membawa refresh rate 120Hz, 240Hz touch sampling rate dan 1200nit brightness serta 4096 level brightness.

Baca juga:   Hape smartfren, Bundling Hape Fren Duo Dengan Fitur Facebook

Di bocoran yang beredar, realme X7 digosipkan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 800U, sedangkan realme X7 Pro memakai Dimensity 1000+. Untuk menyokong performanya tersebut, realme X7 Series mengandalkan baterai 4500 mAh yang sudah dilengkapi teknologi fast charging 65W.

Baca juga:   Coolpad Siapkan Ivvi Smartphone yang Bakal Menjadi Ponsel Tertipis di Dunia

Di sektor fotografi, realme X7 Series dilengkapi dengan Quad Camera dengan konvigurasi 64MP + 8MP + 2MP + 2MP, dan kamera depan 32MP untuk selfie.

Fitur lain yang juga disertakan oleh realme X7 Series adalah network 5G SA/NSA, NFC, USB Type-C, in-display fingerprint. realme X7 dan X7 Pro tampil dengan antarmuka realme UI versi terbaru dengan basis Android 10.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments