Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Edition Kini Tersedia di Giztop

Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Edition

thePONSEL.comRed Magic 9 Pro Plus Bumblebee Edition, merupakan smartphone gaming yang dirancang untuk mengangkat petualangan gaming Anda ke level selanjutnya.

Dibekali dengan fitur canggih dan teknologi inovatif, perangkat ini menawarkan kinerja dan fungsionalitas tak tertandingi bagi para gamer di mana pun.

Kini Anda bisa membeli Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Edition seharga $1199 atau setara Rp 19,4 jutaan di Giztop.

Prosesor Snapdragon 8 Gen 3: Dilengkapi dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang berkecepatan 3.2GHz.

Dipadukan dengan GPU Adreno 750, Red Magic 9 Pro Plus menjamin kinerja yang cepat dan kemampuan multitasking yang lancar. Selamat tinggal pada lag dan selamat datang pada pengalaman gaming yang mulus.

Baca juga:   Ini Alasan OPPO Reno8 5G Jadi Buruan Konsumen

Layar AMOLED Memukau: Merasakan diri Anda terbenam dalam aksi dengan layar AMOLED 6.8 inci Red Magic 9 Pro Plus.

Dengan refresh rate layar 120Hz dan refresh rate sentuhan 960Hz, serta kedalaman warna 10-bit dan kecerahan puncak 1300 nits, layar ini memberikan visual yang jernih dan berwarna-warni untuk pengalaman gaming yang tak tertandingi.

Kamera Belakang Ganda 50MP: Tangkap setiap momen dengan detail yang memukau dengan kamera belakang ganda 50MP Red Magic 9 Pro Plus.

Baik Anda sedang mengambil foto atau merekam video, kamera-kamera ini menjamin hasil berkualitas tinggi setiap saat, memungkinkan Anda untuk menyimpan kenangan gaming dengan mudah.

Teknologi Pendinginan Lanjutan: Tetap dingin di bawah tekanan dengan teknologi pendinginan cair ICE 12.0 Red Magic 9 Pro Plus.

Baca juga:   Aktivasi Kartu Perdana AXIS Bonus Kuota Tiktok 30GB

Dengan sistem pendinginan sembilan lapisan, termasuk kipas nano-centrifugal ultra-ringan dan foil tembaga superkonduktor, teknologi ini menjaga perangkat tetap berjalan lancar bahkan selama sesi gaming intens.

Baterai Besar dengan Pengisian Cepat: Tidak pernah ketinggalan momen permainan berkat baterai 6000mAh Red Magic 9 Pro Plus.

Dengan dukungan pengisian cepat 80W, Anda dapat mengisi daya perangkat Anda hanya dalam 35 menit, memastikan bahwa Anda selalu siap menguasai level berikutnya.

Kontrol Gaming yang Ditingkatkan: Tingkatkan keterampilan gaming Anda dengan tombol bahu sentuh 520Hz yang lebih cepat pada Red Magic 9 Pro Plus.

Baca juga:   Ini Kelebihan 3Ads, Marketplace Periklanan Premium Tri Indonesia

Dengan solusi tombol bahu sentuh IC ganda, tombol-tombol ini menawarkan pengalaman kontrol multi-jari yang lancar, memungkinkan Anda untuk mendominasi kompetisi dengan mudah.

Pengalaman Audio yang Mendalam: Rasakan diri Anda terbenam dalam aksi dengan speaker stereo ganda Red Magic 9 Pro Plus.

Mendukung suara Snapdragon, audio lossless 96kHz, dan latensi rendah 48ms, speaker-speaker ini memberikan suara yang jernih dan tajam untuk pengalaman gaming yang mendalam seperti tak ada yang lain.

Red Magic 9 Pro Plus Bumblebee Edition dengan kinerja yang kuat, layar yang memukau, teknologi pendinginan canggih, dan pengalaman audio yang mendalam, adalah keharusan bagi para gamer di mana pun.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments