Resmi! Ini Fitur Unggulan dan Harga Infinix Zero 5 di Indonesia

Berselang 3 bulan dari peluncuraan global di Dubai, akhirnya Infinix Zero 5 resmi masuk pasaran Indonesia. Smartphone yang mengandalkan kamera ganda serta optical zoom ini menyasar generasi milenial pecinta fotografi.

Kamera utama kombinasi 12MP + 13MP Infinix Zero 5 mengadopsi 1.25um piksel besar dengan 2x optix plus zoom dan 10x digital zoom. Smartphone flagship Infinix ini mengusung disain diamond cutting edge dan teknologi pengenal CCD 28-point, dengan layar berlapis Corning Gorilla Glass 3.

“Terus berkomitmen untuk mengadirkan produk kualitas terbaik, Infinix Zero 5 hadir dengan 12 MP dan 13 MP kamera belakang ganda dan fitur zoom optik. Apabila anda penggemar fotografi yang sedang mencari smartphone dengan kaya fitur, Infinix Zero 5 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Untuk lebih meningkatkan performa kamera, Infinix Zero 5 juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dengan fitur portrait mood. Tidak sedikit pengguna Zero 5 dari negara lain mengatakan bahwa Infinix Zero 5 memiliki performa portrait yang lebih baik daripada iPhone 8” ujar SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun.

Baca juga:   POCO M3 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Fitur Unggulannya

Infinix Zero 5 dibekali dapur pacu MediaTek Helio P25 dengan prosesor 16nm Octa-core dan 6 GB RAM DDR4X yang menjamin efisiensi untuk ketahanan baterai dengan Zero time-lag. Smartphone ini berjalan di platform XOS 3.0 terbaru, smartphone ini dirancang dengan sistem anti pencurian, layar split yang fleksibel, dan fitur interaksi cerdas baru.

Baca juga:   Pre-order iPhone 13 Series Siap Dibuka, Cek Bocoran Harganya

“Dengan kamera belakang ganda yang tangguh, layar lebar jernih, kapasitas RAM besar, baterai tahan lama, dan performa yang handal, Infinix Zero 5 memberikan pengalaman yang terbaik dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Baca juga:   ShopeePay Luncurkan Kampanye 17.8 Semangat UMKM Lokal

Soal harga dan ketersediaan, Infinix Zero 5 akan hadir secara eksklusif di Lazada.co.id mulai 25 Januari 2018, dengan banderolan harga Rp 3.499.000. Infinix Zero 5 ditanggung dengan garansi resmi selama 1 tahun dan penawaran khusus selama 6 bulan untuk 1 kali penggantian LCD gratis. Infinix telah menyiapkan Calcare, pusat purna jual yang berada di 1000 titik secara global dan 19 di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments