Resmi! Ini Harga OPPO Find N3 Series dan Pad 2 di Indonesia

OPPO Find N3 Series Indonesia

thePONSEL.comOPPO akhirnya resmi menghadirkan lini smartphone lipat terbaru yakni OPPO Find N3 Series ke pasar Indonesia.

Seri baru Find N3 Series yang hadir di Indonesia ini terdiri atas dua model produk yakni OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip.

Kedua produk memiliki keunggulan dari sisi desain, durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk  memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi yang tidak pernah dirasakan pengguna smartphone foldable lainnya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “Di kelas flagship, kami menargetkan kesempurnaan. Dan itu terwujud dalam 2 perangkat terbaru OPPO Find N3 Series. Penyempurnaan ini juga kami hadirkan untuk menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna hp lipat antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan tentu saja kualitas kamera.”

Ramping dan Ringan

OPPO Find N3 adalah smartphone foldable paling tipis di Indonesia.

Dengan ketebalan hanya 6mm saat dibuka dan kurang dari 12mm saat dilipat, OPPO Find N3 sangat ringan, bahkan setara dengan berat rata-rata smartphone model candybar pada umumnya.

Tentunya kelebihan ini membuat OPPO Find N3 mudah dan ringan digenggam.

Tidak hanya itu, OPPO Find N3 tampil sempurna dalam pilihan warna Gold atau Classic Black, dengan desain Cosmos Ring di sekitar kamera yang memberikan sentuhan gaya timeless yang estetik.

Lipatan Layar Nyaris Tak Terlihat

Dengan layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya, pengalaman pengguna ketika membuat catatan dengan OPPO Pen, menganalisa data, membaca e-book atau bahkan menonton film saat bersantai jadi lebih nyaman. Bayangkan luar biasanya kelancaran mencatat ide cemerlang di layar digital datar tanpa tekukan.

Tentu saja kecanggihan ini akan semakin mumpuni jika didukung dengan kekuatan.

Kekuatan engsel dari OPPO Find N3 telah lolos uji independen dari TÜV Rheinland yang tahan 1.000.000 siklus lipatan, memberikan pengalaman buka tutup layar foldable yang bebas khawatir.

Baca juga:   HUAWEI P50 Pro Terjual Lebih dari 1.000 Unit di Penjualan Perdana

Kamera Flagship yang Belum Pernah Ada di Foldable Sebelumnya

Terkait kamera pada smartphone foldable, benarkah pandangan umum bahwa pengguna hp lipat tidak menuntut kualitas kamera mumpuni?

OPPO Find N3 hadir mengubah narasi tersebut. Dibekali kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP –sensor telephoto terbesar di antara hp lipat yang pernah ada— Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional, juga berkat kolaborasi dengan Hasselblad.

Lebih lanjut lagi, OPPO Find N3 berikan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kategorinya.

Ada dua kamera selfie, 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam untuk pengalaman selfie maupun online meeting dengan ketajaman gambar yang paling baik di kelasnya.

Dengan segenap fitur canggih kamera OPPO Find N3, siapa bilang pengguna smartphone foldable tidak bisa menghasilkan foto dan video dengan kualitas level profesional?

Kemudahan Multitasking di Era Digital

OPPO Find N3 juga dibekali beragam fitur canggih yang mempermudah penggunanya saat harus multitasking, yang mana menuntut fleksibilitas dan kecepatan.

Menyadari peran smartphone dalam mendukung hal tersebut, fitur-fitur Find N3 yang memudahkan multitasking pada foldable antara lain:

  1. App Library, yang memudahkan pengguna mencari seluruh aplikasi yang tersedia di smartphone hanya dalam satu halaman.
  2. Recent Files, yang membantu dalam menemukan file-file terakhir yang baru ditutup agar mudah dibuka kembali,
  3. Recent Apps, untuk mengakses 3 aplikasi terakhir yang baru ditinggalkan dengan 1 langkah mudah.

Selain itu, OPPO Find N3 juga menghadirkan Boundless View dan Three-app Boundless View untuk pengalaman membuka beberapa aplikasi sekaligus yang lebih intuitif terhadap penggunanya.

Performa Terkuat di Lintas Kategori Smartphone

Demi pengalaman pengguna yang maksimal dan tanpa kompromi, chipset flagship Snapdragon 8 Gen 2 yang terunggul saat ini disematkan pada OPPO Find N3.

Baca juga:   Indosat Hadirkan Hiburan Digital myIM3 Ramah Selama Ramadan

Dengan kapasitas RAM terbesar (16GB + 12GB) di lintas kategori smartphone, OPPO Find N3 memungkinkan pengguna membuka banyak aplikasi dan berpindah aplikasi dengan mulus dan bebas lagging.

Bahkan tetap lancar jika membuka hingga 40 aplikasi sekaligus! Cocok sekali bagi pengguna yang melakukan banyak pekerjaaan dari berbagai aplikasi sekaligus.

Performa terbaik ini juga ditunjang dengan kapasitas baterai terbesar di kategori foldable, yaitu 4805mAh yang kuat seharian, dan pengecasan SUPERVOOC 67W yang dapat mengisi daya dari 0-100% hanya dalam 42 menit saja.

Dalam menghadirkan fitur khususnya pada lini flagship, OPPO senantiasa mengutamakan kebutuhan penggunanya.

Salah satunya fitur Privacy Calling yang menjaga agar suara lawan bicara pengguna dalam pembicaraan telepon tidak terdengar oleh orang yang berada di dekatnya, sehingga memberikan rasa tenang saat menerima telepon di lokasi yang hening.

Tidak perlu kuatir mengenai keamanan data, OPPO juga memberikan fitur Independent Security Chip, sistem proteksi data dalam OPPO Find N3 yang menjaga kerahasiaan file berharga agar tidak dapat diakses oleh orang lain.

OPPO Find N3 Flip

Selaras dengan OPPO Find N3 yang menetapkan standar baru untuk smarphone foldable, OPPO Find N3 Flip juga menggebrak kategori flip dengan berbagai keunggulan.

Sejak diluncurkan pada bulan Oktober lalu, OPPO Find N3 Flip sudah menjadi pilihan bagi eksekutif muda, para creator, selebriti dan lifestyle enthusiasts.

OPPO Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan 3 kamera flagship dan penyempurnaan pada cover screen vertikal memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengguna.

Di sisi lain, OPPO Find N3 Flip menandai era baru dalam desain smartphone lipat, melalui inovasi terbaru dalam teknologi layar lipat dan layar dengan tingkat keterangan dan ketajaman gambar yang mumpuni serta sistem kamera yang menghadirkan kualitas gambar terbaik.

Baca juga:   Indosat Tingkatkan Kapasitas Jaringan Menjelang Mudik

Prosesor Flagship

Kecanggihan OPPO Find N3 Flip tentu tidak bisa terlepas dari dukungan prosesor flagship MediaTek Dimensity 9200 yang hadir dengan ukuran 4nm, minim suhu panas, dual sim 5g, kapasitas RAM yang lebih besar.

Pengisian Tercepat di kategori Flip

OPPO Find N3 Flip menyadari bahwa penggunanya memiliki mobilitas tinggi. Oleh karena itu, kecepatan pengisian baterai menjadi sangat penting. OPPO Find N3 Flip memberikan 44W SUPERVOOC.

OPPO Find N3 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp29.999.000, dan OPPO Find N3 Flip dijual seharga Rp15.999.000, sedangkan OPPO Pad 2 dibanderol dengan harga Rp9.999.000.

Perangkat ini sudah tersedia di seluruh OPPO Store, OPPO Gallery, Toko Retail Rekanan Resmi OPPO, OPPO Online Store, dan OPPO Indonesia Official Store di Shopee, Lazada, Tokopedia dan Lazada.

Konsumen OPPO Find N3 Series dapat menikmati penawaran terbatas dengan total keuntungan hingga Rp7.500.000, berupa Protective Case, OPPO SUPERVOOC 80W Car Charger, OPPO Premium Services, Voucher Diskon 10%, im3 Post Paid dengan kuota besar 2.4TB hanya Rp50.000/bulan.

Ada juga cashback special hingga Rp1.500.000 dan cicilan 0% dari BCA, Mandiri, BSI, Digibank, Bank Mega, CIMB Niaga, Permata Bank, UOB, Panin Bank, Citi Bank, HSBC, BRI, OCBC & BNI, serta diskon tambahan dari Mastercard hingga Rp500.000.

Sedangkan konsumen OPPO Pad 2 akan mendapatkan hadiah gratis berupa Smart Keyboard dan OPPO Pencil selama persediaan masih ada.

Konsumen OPPO Find N3 Series di Indonesia juga akan mendapatkan 5.500 Poin MyOPPO dan berbagai keuntungan eksklusif yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO, seperti voucher belanja dari ACE, BlueBird, Chatime, Cold Stone, Corkcircle, F&B Group ID, Godiva, Paul & Joe, Saturdays, Tiket.com, dan Traveloka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments