Resmi! OPPO Reno6 Dibanderol Rp 5 Jutaan

OPPO Reno6

thePONSEL.com – Sesuai jadwal yang telah diumumkan OPPO beberapa waktu lalu, hari ini (15/7) OPPO Reno6 resmi hadir di pasaran Indonesia.

Smartphone terbaru Reno Series ini mulai dapat dipesan tanggal 16 – 22 Juli 2021 secara online, ekslusif di situs e-commerce Shopee.co.id dan secara luring pada jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di Indonesia.

“Perangkat smartphone saat ini tidak hanya menjadi alat merekam berbagai kenangan, namun juga dapat mewakili cara unik kita dalam bercerita,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menariknya, selama masa pemesanan awal tersebut pengguna akan mendapatkan keuntungan berupa Reno Wireless Mini Home Theater senilai 1,5 juta rupiah secara terbatas dan selama persediaan masih ada. OPPO Reno6 dijual di Indonesia dengan harga resmi Rp 5.199.000.

“Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, OPPO Reno6 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, baik siang atau malam, hasil yang jernih, kaya warna dan menangkap emosi gambar lebih baik,” tambah Aryo.

Baca:   Penjualan Perdana OPPO Reno6 Dibuka, Ada Paket Bundling Juga Loh

Sebagai informasi, suksesor OPPO Reno5 ini dibekali sejumlah fitur unggulan seperti Bokeh Flare Potrait Video, yang memberikan efek bokeh sinematik pada video dan AI Highlight Video yang telah ditingkatkan.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video kualitas profesional dengan mudah dan cepat.

Sementara itu, fitur lain seperti 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna menakjubkan, menjadikan OPPO Reno6 sebagai perangkat trendsetter yang sempurna.

Spesifikasi OPPO Reno6

WarnaAurora, Stellar Black
Ukuran159.1mm×73.3mm×7.8mm
ProsesorQualcomm® Snapdragon™ 720G
RAM & Penyimpanan8GB RAM LPDDR4X (dengan fitur RAM Expansion) 128GB ROM UFS 2.1 (dapat diperluas dengan MicroSD)
BeratSekitar 173g
Bahan Cover BelakangOPPO Reno Glow + anti scratch material
Jenis & Ukuran Layar6.4″ AMOLED Single Punch Hole 90 Hz refresh rate + up to 180 Hz touch sampling rate
Sidik JariSensor sidik jari di dalam layar
Kamera Utama64MP Main Camera F/1.7 + 8MP 119° Wide Angle Camera F/2.2 + 2MP Macro Camera (4cm) F/2.4 + 2MP Mono Camera F2.4
Kamera Depan44MP F/2.4
Baterai & Pengisian Daya4310mAh, 50W Flash Charge
Teknologi PendinginMulti-cooling System
NFCDidukung
Sistem OperasiColorOS 11.1 berbasis Android 11
HargaRp5.199.000
votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4696 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di [email protected]
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments