Rilis 28 November, Ini Keunggulan TECNO PHANTOM V Flip 5G

thePONSEL.com – TECNO resmi mengumunkan tanggal peluncuran produk flagship terbarunya di Indonesia, TECNO PHANTOM V Flip 5G.

Menurut jadwal, smartphone ini akan dirilis pada 28 November 2023.

Smartphone flip terobosan baru ini akan menetapkan standar baru dalam integrasi teknologi canggih dan estetika fashion kelas atas, dengan mengusung layar depan melingkar yang unik, dan desain yang menakjubkan dibalut cover premium berbahan leather.

“Pada 28 November nanti, TECNO PHANTOM V Flip siap menjadi produk trendsetter terbaru bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi mereka yang ingin merasakan sentuhan teknologi inovatif dan modis pada smartphone lipat, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau” Ungkap Anthoni Roderick sebagai PR Manager TECNO Indonesia.

TECNO PHANTOM V Flip 5G pertama kali diperkenalkan di Singapore pada September lalu dengan tampilan khas layar depan berbentuk bulat yang terinspirasi oleh alam dan tata surya yang disebut “The Planet”.

Baca juga:   Nexian Journey One Kini Tersedia Di Ritel Offline dengan Harga Rp 1.199.000,-

Layar depan ini ditata dengan harmonis dengan dua lensa kamera serta flashlight sehingga menyerupai sistem benda di langit.

Fitur unggulan lainnya ialah kamera utama 64MP Ultra Clear FreeCam System yang memiliki teknologi Dual Camera Fusion yang bekerja bersama dengan Kamera Ultra-Wide Angle 13MP sehingga pengguna dapat memperbesar dan memotong gambar sudut ultra lebar sambil mempertahankan banyak detail. Tidak ada perbedaan versi antara unit global dengan unit di Indonesia.

Berkat konstruksi flipnya, TECNO PHANTOM V Flip 5G membuka banyak kemungkinan pengambilan gambar melalui Sistem FreeCam yang canggih.

Perangkat ini memungkinkan pengguna meningkatkan imajinasi mereka dan mengabadikan momen ajaib dalam gambar yang inventif dan indah dengan lensa depan dan belakang.

Baca juga:   realme GT 6 Terdaftar di SDPPI dan TKDN, Gunakan Snapdragon 8s Gen 3

Stabil pada sudut mana pun mulai dari 30150?, pengguna dapat mengarahkan perangkat untuk mengambil gambar grup yang lebih baik, selfie kamera belakang yang lebih detail, pengambilan gambar sudut rendah, Time-lapse FreeCam, dan banyak lagi.

Performa hovering yang kuat dengan tangkapan yang dikontrol gerakan dan suara memungkinkan pengguna menikmati kreativitas secara handsfree.

Mengusung tema ‘Flip it Now’ TECNO PHANTOM V Flip hadir mendorong masyarakat untuk dapat merasakan perpaduan estetika dengan teknologi canggih dan merayakan gaya hidup baru dengan fitur yang membuat penggunanya dapat mendefinisikan ulang gaya dan fungsionalitas ponsel flip untuk audiens yang selalu memiliki semangat, modis dan berwawasan kedepan.

TECNO PHANTOM V Flip 5G resmi hadir di Indonesia dengan membawa kejutan yang mengguncang pasar smartphone di Indonesia.

Baca juga:   IDCamp Berikan Beasiswa ke 39 Ribu Developer Muda Indonesia

Ponsel flip di Indonesia saat ini pada umumnya memiliki rentang harga 12 hingga 20 juta rupiah. Akan tetapi, TECNO mengumumkan PHANTOM V Flip 5G akan dibanderol dengan harga dibawah 9 juta rupiah, belum termasuk promo early bird.

Harga detail pastinya akan diumumkan kembali pada tanggal peluncurannya 28 November nanti, bertepatan dengan acara event pameran pertama TECNO Indonesia yang menggabungkan kegiatan Exhibition, dan Demo feature produk-produk TECNO terbaru bertempat di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri dari tanggal 28 November hingga 3 Desember.

Hal ini tentunya dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumen di Indonesia untuk mencoba secara langung dan mendekatkan masyarakat yang ingin berpindah dari ponsel layar datar ke ponsel layar lipat inovatif dan modis.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments