Samsung Galaxy A52 Muncul di TENAA, Ini Gambar dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy A52

thePONSEL.com – Beberapa waktu lalu, bocoran seputar smartphone misterius Samsung dengan nomor model Samsung SM-A5260 terdaftar di situs sertifikasi perangkat elektronik Tiongkok, TENAA.

Smartphone yang disinyalir sebagai Samsung Galaxy A52 ini memiliki dimensi 159.9 x 75.1 x 8.4mm, dan memiliki konsep desain yang tidak jauh beda dengan produk-produk terbaru Samsung.

Seperti bocoran desain yang beredar sebelumnya, Galaxy A52 ini memiliki struktur kamera belakang yang mirip dengan Galaxy S21 Series, dengan empat sensor kamera plus LED flash.

Baca juga:   IndiHome Optimis Jumlah Pelanggan Tembus 10,2 Juta di 2023

Di bagian depan, Galaxy A52 mengusung layar berkonsep punch hole dengan satu buah sensor kamera untuk kebutuhan selfie.

Masih dari informasi yang bocor sebelumnya, Samsung Galaxy A52 digadang-gadang membawa layar sAMOLED Infinity-O berukuran 6.46 inci Full HD+.

Sementara di situs TENAA, perangkat ini akan dibekali baterai berkapasitas 4500 mAh, berjalan di platform Android 11, mendukung jaringan 5G SA/NSA dan tentunya Dual SIM/Dual Standby.

Baca juga:   Resmi! realme GT Neo6 SE Akan Gunakan Snapdragon 7+ Gen 3

Spesifikasi Samsung Galaxy A52

Beberapa kalangan memprediksi, Samsung Galaxy A52 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 720G. Namun jika melihat detail spesifikasi yang tertampil di laman TENAA, ada kemungkinan juga smartphone ini akan diotaki chipset Snapdragon 750G.

Selain itu, Galaxy A52 pun digadang-gadang akan hadir dalam versi 4G dan 5G yang akan tergantung pula dengan wilayah pemasarannya.

Baca juga:   Anak Usaha Erajaya Digital Umumkan Joint Venture Bisnis Gift Card

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A52 juga kemungkinan besar akan didukung Quad Camera 64MP, 15W fast charging dan tersedia dalam beberpa varian model diantaranya RAM 6GB dan 8GB plus penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Untuk harga Samsung Galaxy A52, diprediksi akan dibanderol mulai dari 450 USD atau sekitar Rp 6 jutaan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments