Samsung Jadi Pemimpin Pasar Soundbar Global Selama 10 Tahun

Samsung Pemimpin Pasar Soundbar Global

thePONSEL.comSamsung Electronics telah mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di pasar soundbar global selama sepuluh tahun berturut-turut, dari tahun 2014 hingga 2023, menurut laporan tahunan dari FutureSource Consulting.

Data terbaru, yang dirilis pada 28 Februari, menyoroti dominasi Samsung yang tiada henti dengan pangsa pasar sebesar 20,3% dan kontribusi sebesar 18,8% terhadap volume penjualan industri pada tahun 2023.

Sebagai pemimpin pasar soundbar global, Samsung terus meningkatkan standar sistem home entertainment selama bertahun-tahun, menjadikan soundbar-nya terkenal dengan reputasi kualitas suara yang superior dan inovasi yang inovatif.

Fitur-fitur unggulan seperti Q-Symphony dan SpaceFit Sound telah merevolusi pengalaman dalam mendengarkan, memberikan pengguna sebuah lanskap suara yang sangat imersif yang disesuaikan dengan lingkungan di mana mereka mendengarkan.

“Kami sangat senang dapat kembali mendapat pengakuan sebagai pemimpin market soundbar, sebuah pencapaian yang mencerminkan tanggapan positif dari para konsumen kami selama ini,” ujar Cheolgi Kim, EVP of Visual Display Business Samsung Electronics.

Standar keunggulan ini telah diakui oleh para pakar industri dan pemberi ulasan, dengan T3 yang memberikan predikat “Best Soundbar” kepada HW-Q990C untuk audio yang imersif dan “exceptional object-based sonics”, dan HomeTheaterReview menjadikan soundbar ini sebagai “Editor’s Choice” dan memberikan komentar: “Suaranya luar biasa, terlepas dari jenis konten apa pun yang Anda dengarkan.”

Baca juga:   Paket Lengkap Disney+ Hotstar dari Telkomsel dan Cara Aktivasinya

Tahun ini, Samsung terus berinovasi melalui jajaran soundbar-nya, memperkenalkan fitur audio AI yang disempurnakan dan pilihan konektivitas untuk memikat konsumen dan penggemar home theatre.

Soundbar flagship Q-series, HW-Q990D, menawarkan suara surround 11.1.4-channel yang mengesankan dan fitur Q-Symphony yang telah ditingkatkan.

Baca juga:   DoctorTool: Digitalisasi Klinik Permudah Akses Layanan Kesehatan

Dengan dukungan AI, perangkat ini menganalisis dan menyinkronkan channel suara sehingga menghasilkan dialog yang jernih dan lanskap suara yang imersif di semua speaker.

Dipasangkan dengan SpaceFit Sound Pro untuk kalibrasi audio yang disesuaikan, soundbar ini juga memastikan pengalaman yang imersif di ruang mana pun, sementara HDMI 2.1 dan 4K/120Hz passthrough menyediakan opsi konektivitas yang memenuhi tuntutan sistem home entertainment modern.

“Dengan keberhasilkan ini, kami akan terus berupaya menghadirkan inovasi dalam home entertainment dengan kualitas suara yang superior dan fitur konektivitas yang canggih, dengan memanfaatkan teknologi suara berbasis AI untuk memperkuat pengalaman konsumen dan posisi Samsung di market global,” tutup Cheolgi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments