Satelit Genesys Cloud CX Meluncur di Tiga Wilayah Baru

Genesys Cloud CX Global Regions

thePONSEL.comGenesys memperluas jangkauan global Genesys Cloud CX dengan menambahkan tiga wilayah satelit baru di Jakarta, Hong Kong, dan Paris.

Peluncuran satelit di Indonesia dapat membantu berbagai bisnis, terutama di industri asuransi, perbankan, dan pemerintahan, untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menjaga alur pengiriman data (suara) secara real-time serta memenuhi standar penyimpanan rekaman regional.

Berdasarkan IDC, wilayah Asia/Pasifik memiliki hampir 11% pendapatan dunia untuk aplikasi contact centre sebesar 1,2 miliar USD pada tahun 2021.

Dengan antisipasi tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 12,5%, IDC memperkirakan pendapatan wilayah ini akan bertambah, menjadi $2,2 miliar pada tahun 2026.

Olivier Jouve, Chief Product Officer dari Genesys memaparkan, “Persyaratan data domisili lokal membuat proses untuk mendapatkan akses cloud contact centre lebih sulit bagi perusahaan multinasional, yang sebenarnya dapat memberikan kemudahan bagi mereka untuk memanfaatkan inovasi yang lebih cepat dan fleksibel dengan cakupan yang lebih luas. Dengan satelit baru regional ini, Genesys terus berkomitmen untuk memperluas jangkauannya dan mempermudah perusahaan dengan menyediakan contact centre terdistribusi untuk memberikan pengalaman yang aman, terpercaya, dan berkualitas bagi pelanggan dan karyawan mereka di seluruh dunia.”

Wilayah terbaru satelit Genesys ini membuka peluang ekspansi yang cepat dengan pelanggan multinasional yang telah beroperasi atau yang akan memasuki pasar regional.

Baca juga:   Nonton Film Sampai Jadi Debu Di Jaringan Tri Berhadiah Galaxy S21

Genesys Cloud CX Global Media Fabric (GMF) menyediakan sarana penyimpanan data berbasis cloud tanpa batas bagi perusahaan-perusahaan global yang bisa digunakan untuk meningkatkan komunikasi suara secara real-time.

Dengan memanfaatkan cloud inti dan satelit di masing-masing wilayah, Global Media Fabric memungkinkan perusahaan multinasional untuk mempercepat pengiriman data dan memastikan interaksi pelanggan yang lebih berkualitas.

Baca juga:   JOOX Mengumumkan Alan Walker Sebagai Artist of the Month Mei 2021

Percepatan pengiriman data dapat berdampak secara signifikan pada peningkatan pengalaman pengguna bagi pelanggan dan karyawan.

Penyimpanan sesuai wilayah lokal dan ketahanan yang lebih besar

Dalam menambah fleksibilitas penggunaan bagi perusahaan global, Genesys juga menghadirkan kemampuan penyimpanan rekaman panggilan regional yang baru.

Penyimpanan baru ini dapat membantu bisnis dan perusahaan lokal untuk mengamankan rekaman panggilan suara sesuai dengan peraturan setempat.

Dengan demikian, pelanggan global kini memiliki opsi untuk menyimpan rekaman panggilan suara secara terpusat di wilayah asal Genesys Cloud CX mereka atau di wilayah lokal tempat rekaman tersebut berasal.

Assaf Tarnopolsky, Senior Vice President and General Manager, APAC di Genesys mengungkapkan, “Dengan peluncuran satelit regional ini, pelanggan multinasional kini bisa memanfaatkan keandalan dan fitur keamanan baru di wilayah tersebut dari platform Genesys Cloud CX™ all-in-one, sehingga bisa memberikan audio berkualitas tinggi dan kontrol yang lebih besar terhadap penyimpanan data, khususnya untuk penyimpanan rekaman panggilan suara. Perusahaan global kini dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam memberikan pengalaman pelanggan yang lebih berkualitas dan transformasi digital dalam skala luas.”

Selain di Indonesia, satelit regional Genesys Cloud CX juga hadir di Paris, Perancis dan Hong Kong, Daerah Administratif Khusus China.

Baca juga:   Indosat dan INKA Kenalkan Solusi Transportasi Publik Berbasis IoT

Dengan penambahan satelit ini, Genesys Cloud CX kini memiliki 12 wilayah inti dan 4 wilayah satelit di seluruh dunia yang memperkuat posisi Genesys sebagai penghubung cloud global.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments