See Beyond, Kolaborasi Inovatif Infinix dan Royal Observatory Greenwich

See Beyond

thePONSEL.comInfinix dan Royal Observatory Greenwich baru saja memulai kemitraan korporat sebagai bagian dari komitmen dan upaya perusahaan terhadap sains dan inovasi, lewat gelaran See Beyond.

Kolaborasi ini sekaligus sebagai cara menarik untuk membawa publik lebih dekat dengan astronomi menggunakan teknologi baru yang inovatif dari Infinix.

Skye Chen, Head of Infinix Global Public Relations mengatakan, “Infinix merasa bangga bisa masuk dalam daftar pendukung Greenwich Observatory sebagai pendorong kemajuan astronomi. Berkaitan dengan hal tersebut, Infinix senantiasa menjaga semangat sejati untuk memberdayakan kaum muda di pasar berkembang untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri, yang sangat sejalan dengan eksplorasi ruang angkasa dan filosofi Greenwich dalam menjelajahi astronomi.

Sebagai bentuk dukungan, Infinix juga memberikan donasi kepada Annie Maunder Astrographic Telescope di Royal Observatory sehingga masyarakat dapat belajar tentang alam semesta dan memberikan inspirasi kepada generasi mendatang untuk menjelajah luar angkasa.

Lucy Cooke, Kepala Pengembangan di Royal Museums Greenwich melanjutkan, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan komitmen Infinix dalam memperluas akses ke astronomi. Kolaborasi ini sangat cocok untuk kedua organisasi dan kami senang bahwa bersama-sama, kami dapat memberi lebih banyak masyarakat kesempatan untuk menjelajahi dan merasakan kehadiran Bulan dan alam semesta.”

Sebagai bagian dari kemitraan korporat, Infinix juga akan mengadakan online workshop di situs warisan dunia UNESCO Royal Observatory Greenwich, dengan tajuk “Infinix presents: See beyond”.

Baca juga:   VirtuV Mobitainment, Audio Mobil dengan Bluetooth

Acara tersebut akan digelar pada 13 September 2021 dan akan menyatukan pikiran para ahli, yang berasal dari bidang astronomi dan teknologi.

Peluncuran Smartphone Baru Infinix

Baca juga:   Libur Lebaran, OYO Berikan Diskon Hingga 70%

Di tempat bertemunya belahan bumi timur dan barat, Royal Observatory Greenwich juga akan menjadi lokasi peluncuran smartphone baru Infinix.

Smartphone baru ini digadang-gadang membawa teknologi fotografi revolusioner, yang memiliki gol untuk menjadi platform kreatif bagi generasi muda, dan membawa mereka dari ZERO menjadi hero.

Baca juga:   Indosat Kucurkan Bantuan Kuota Data Internet PJJ Tahap II

Nantikan update selanjutnya di media sosial dan situs resmi Infinix untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi ini dan acara Infinix presents: See beyond.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments