Siap Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Kunci Infinix Hot 40 Series

Infinix Hot 40 Series

thePONSEL.com – Dalam misi “Gaming Anti Ngelag”, Infinix mempersembahkan smartphone seri terbarunya dengan spesifikasi tinggi dan harga bersaing,yang siap memukau para gamers, Infinix Hot 40 Series.

Seri smartphone terbaru ini hadir dalam dua model yakni Infinix Hot 40 Pro dan Infinix Hot 40i.

Menurut jadwal, Infinix Hot 40 Series akan resmi diperkenalkan pada 19 Februari 2024.

Peluncuran ini akan menjadi sorotan, dengan kolaborasi unik dan kreatif yang menjadi ciri khas Infinix.

Mulai dari kemitraan dengan Garena Free Fire untuk turnamen offline hingga pengaturan peluncuran yang berbentuk film pendek, Infinix memastikan acara ini tidak hanya menjadi pengenalan produk, tetapi juga sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar.

Baca juga:   Indosat Hadirkan Layanan TV Digital di Ponsel

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menjelaskan bahwa Hot 40 Series ditujukan bagi mereka yang menginginkan hiburan mobile tanpa kompromi dalam hal kinerja, kecepatan, dan kualitas layar.

Dengan spesifikasi “anti ngelag” yang menarik, Hot 40 Pro dan Hot 40i menawarkan fitur unggulan yang memikat para XFans dengan harga yang sangat bersaing.

Hot 40 Pro didukung oleh chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar HyperVision Gaming-Pro dengan refresh rate 120Hz, dan baterai 5000mAh yang mendukung FastCharge 33W.

Baca juga:   Tarif SMS Esia Rp1,-/karakter

Sementara itu, Hot 40i hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 256GB.

Smartphone ini dibekali layar 6.56 inci dengan refresh rate 90Hz, serta kamera belakang 50MP yang dipasangkan dengan kamera selfie 32MP.

Kehebohan akan semakin terasa dengan kolaborasi dan aktivasi kreatif yang disiapkan oleh Infinix.

Kemitraan dengan Free Fire tidak hanya membawa pengalaman gaming yang lebih lancar, tetapi juga menyelenggarakan turnamen dan acara khusus seperti Warung Infinix Gaming di berbagai kota.

“Sebagai peristiwa perdana kami di tahun 2024, kami telah menyiapkan berbagai program menarik untuk Hot 40 Series. Kami mengundang para mitra gaming, komunitas resmi Infinix, dan mitra esport untuk turut serta memastikan bahwa para gamer di Indonesia merasakan antusiasme dari kehadiran Hot 40 Series. Peluncuran pada 19 Februari akan diwarnai dengan film pendek komedi yang menggambarkan realitas generasi muda dan XFans,” ujar Sergio.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments