Sony Luncurkan 3 Headset Gaming INZONE Berkualitas Premium

Sony INZONE

thePONSEL.comSony mengenalkan merek perangkat gaming terbaru untuk mempertajam indera dan memaksimalkan kemampuan bermain game PC, yakni INZONE.

Perangkat perdana yang diluncurkan INZONE adalah headset gaming yang menawarkan suara superior dan 360 Spatial Sound.

Merek terbaru ini merangkul keahlian Sony sebagai pelopor teknologi audio, menghadirkan fitur yang dapat membenamkan para gamer ke dalam aksi dengan fokus total.

Dirancang untuk performa yang luar biasa, perangkat ini memberikan zona imersif, membawa pada akhir yang penuh kemenangan.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem gaming dengan menyediakan pilihan yang lebih luas bagi para gamer PC dan PlayStation untuk memperkaya kehidupan melalui game. Selain itu, Sony bangga memiliki sponsor dengan liga esports global terkemuka, Evolution Championship Series (Evo) 2022 dan 2023, PGL DOTA2 Arlington Major 2022 dan VALORANT Champions Tour dengan harapan kami untuk memajukan ekosistem gaming lebih lanjut.”

Lini baru ini menghadirkan dua headset nirkabel baru, yaitu INZONE H9 dengan daya tahan baterai 32 jam dan INZONE H7 dengan daya tahan baterai 40 jam, serta headset berkabel, INZONE H3.

Ketiga model ini dilengkapi dengan mikrofon flip-up boom fleksibel dengan fungsi mute, memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi dengan mudah dalam game bersama para anggota regu.

Headset gaming ini didukung 360 Spatial Sound untuk Gaming dari Sony yang diaktifkan oleh software PC INZONE Hub yang mampu mereproduksi suara spasial dari sinyal audio multi-channel seperti tujuan dari para kreator game.

Reproduksi suara yang akurat ini meningkatkan kesadaran spasial, memungkinkan pemain untuk mendengar langkah kaki dan gerakan dengan tepat.

Baca juga:   Samsung Rilis Galaxy A34 5G Awesome Lime, Gratis Paket Gaming Senilai Rp 1 Juta

Selain itu, dengan aplikasi smartphone “360 Spatial Sound Personaliser,” pengguna mendapatkan suara spasial yang dioptimalkan sesuai bentuk telinga untuk gameplay yang benar-benar dipersonalisasi.

Teknologi Canggih Mengoptimalkan Akustik

INZONE H9 dan INZONE H7 memiliki diafragma dengan bentuk unik yang memungkinkan headphone untuk mereproduksi suara dengan frekuensi sangat tinggi dengan tingkat kesesuaian yang tinggi, serta frekuensi rendah otentik untuk pengalaman bermain game yang imersif.

Saluran pada cangkang INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 mengontrol dan mengoptimalkan reproduksi suara frekuensi rendah untuk bass kuat yang menghasilkan suara yang dalam terdengar sangat nyata.

Kenyamanan bermain game selama berjam-jam

Bantalan headband yang lebar dan lembut menyebarkan berat secara merata di kepala pemain untuk kenyamanan pemakaian jangka panjang.

Earpad dibentuk untuk meminimalkan tekanan pada telinga pemain dengan mengoptimalkan kontak dengan sisi kepala.

Mode Noise Cancelling dan Suara Sekitar

Dari suara pendingin ruangan dan kipas PC hingga lalu lintas yang berisik di luar, INZONE H9 memiliki beberapa mikrofon noise cancelling untuk mencegah kebisingan yang mengganggu performa.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, Sony telah menggabungkan Teknologi Dual Noise Sensor yang digunakan dalam headphone seri 1000X terdepan di industri untuk permainan yang tidak terkalahkan.

Jangan pernah melewatkan suara sekitar yang penting, seperti panggilan telepon, bel pintu berdering atau jika rekan Anda berbicara saat bermain game dengan Mode Suara Sekitar.

Sempurna untuk PlayStation5

INZONE H9 dan H7 memiliki indikasi di layar, sehingga pemain dapat menyesuaikan pengaturan dengan mudah pada headset dan melihat pengaturan yang ditampilkan pada layar di Control Center PlayStation5.

Bersama dengan keseimbangan permainan dan obrolan, memungkinkan pemain untuk mengganti keseimbangan volume antara audio game dan obrolan suara dari headset.

Baca juga:   First Sale TECNO POVA 2 Resmi Dibuka, Cek Harga dan Bonusnya

Para pemain dapat menikmati suara imersif saat bermain game dengan ekspresi spasial yang lebih besar, karena headset ini juga dilengkapi dengan fitur seperti kemampuan untuk bekerja dengan Tempest 3D AudioTech.

Software PC INZONE Hub: Personalisasikan Gameplay Anda

Software PC INZONE Hub Sony dibuat untuk mengontrol headset INZONE, memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman dengan menyesuaikan berbagai operasi, termasuk berbagai pengaturan suara dan gambar.

Mempertimbangkan Keberlanjutan Lingkungan

Bahan kemasan produk Sony bebas plastik dan hanya menggunakan bahan daur ulang serta selulosa non-tenun, mencerminkan komitmen Sony untuk mengurangi dampak lingkungan dari produk dan kegiatannya.

Spesifikasi Headset Gaming Nirkabel INZONE:

  • INZONE H9: Headset Gaming Noise Cancelling Nirkabel: Deteksi target dengan tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman, Mode Noise Cancelling dan Suara Sekitar, serta daya tahan baterai 32 jam dan pengisian daya cepat 10 menit menawarkan waktu bermain game hingga satu jam.
  • INZONE H7: Headset Gaming Nirkabel: Deteksi target yang tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman, serta daya tahan baterai 40 jam dan pengisian daya cepat 10 menit menawarkan waktu bermain game hingga satu jam.
  • INZONE H3: Headset Gaming Berkabel: Deteksi target yang tepat dengan 360 Spatial Sound untuk Gaming dan teknologi canggih mengoptimalkan akustik, bermain game selama berjam-jam dengan headband dan earpad yang nyaman.

Kolaborasi Sony bersama DANA

Bersamaan dengan peluncuran merek baru ini, Sony berkolaborasi dengan layanan keuangan digital berbasis gaya hidup, DANA, untuk mendukung peluncuran lini terbaru Sony.

Baca juga:   Gandeng JD.id, Huawei Tawarkan Promo Spesial di HES Lippo Mall Puri

Dalam kolaborasi ini, DANA turut menghadirkan DANA Gaming Community untuk merasakan pengalaman langsung bermain game dengan menggunakan lini terbaru Sony serta mendorong para peserta untuk merasakan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan pembelian voucher game dan digital melalui aplikasi DANA.

“Kami optimistis inovasi dan kolaborasi yang dibawa oleh kedua industri dapat membawa masa depan industri dan komunitas gaming ke arah yang lebih baik,” ungkap Putri Dianita Ruswaldi, VP of Communication DANA Indonesia.

Selain itu, Sony dan DANA juga mengajak masyarakat umum dan komunitas gaming untuk berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik.

Untuk masyarakat umum, sepuluh orang dengan pembelanjaan tertinggi melalui fitur DANA Games dapat memenangkan 10 produk Sony setiap bulannya.

Atau, masyarakat umum juga bisa mengikuti program lainnya dengan minimum pembelanjaan voucher games Rp50.000 di aplikasi DANA, dan sepuluh pemenang beruntung akan mendapatkan voucher games dari DANA.

Kesempatan serupa juga dapat dimenangkan oleh komunitas gaming di mana Sony dan DANA telah menyiapkan 3 produk Sony setiap bulannya bagi peserta komunitas gaming dengan pembelanjaan voucher games tertinggi di aplikasi DANA.

Sementara itu, komunitas gaming yang melakukan pembelanjaan voucher games Rp50.000 di aplikasi DANA berhak mengikuti program lainnya, di mana 5 orang pemenang beruntung dalam program tersebut akan mendapatkan voucher games dari DANA.

Harga dan Ketersediaan

INZONE H9, INZONE H7 dan INZONE H3 telah tersedia di Indonesia mulai 29 Juli 2022.

INZONE H9 akan dijual seharga Rp4.499.000, sementara INZONE H7 dengan harga Rp3.499.000, dan INZONE H3 seharga Rp1.499.000.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments