Stop Workplace, Meta Gandeng Zoom Beralih Tawarkan Workvivo

Meta Beralih ke Workvivo by Zoom

thePONSEL.comWorkvivo by Zoom ditetapkan sebagai satu-satunya mitra pilihan Meta untuk perpindahan layanan para pelanggannya, sebab Meta akan menghentikan layanan Workplace miliknya.

Workplace dari Meta dan Workvivo berencana untuk menyediakan perangkat migrasi bagi para pelanggan yang berpindah layanan ke Workvivo.

Selain itu, Workvivo juga akan memberikan layanan implementasi tambahan tanpa biaya tambahan untuk mendukung transisi para pelanggan.

John Goulding, CEO dan pendiri Workvivo, mengatakan, “Kami paham bahwa berita ini mungkin tidak nyaman bagi para pelanggan Workplace dari Meta. Namun, kami menyambut kesempatan untuk mendukung dan membantu para pelanggan. Meta telah memberikan dampak yang sangat besar dan kami percaya bahwa Workvivo adalah pilihan yang tepat bagi para pelanggan Workplace dari Meta untuk berganti platform penunjang kerja karyawan mereka.”

Meta menghentikan layanan Workplace milik mereka, yakni platform kerja untuk meningkatkan keterlibatan karyawan.

Baca juga:   Xiaomi Redmi Note 2 Ludes 800.000 Unit dalam Waktu 12 Jam

Untuk membantu transisi para pelanggan Workplace yang ada, Meta akan bermitra dengan Workvivo, yang sekaligus menjadi satu-satunya mitra pilihan mereka untuk peralihan layanan ini.

Para pelanggan Workplace dari Meta dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang peralihan layanan ke Workvivo di sini.

“Mendukung pelanggan melalui transisi ini adalah prioritas utama kami, dan tim kami berupaya untuk menyederhanakan proses ini. Kami mengutamakan para pelanggan kami, termasuk para pelanggan Workplace dari Meta. Kami pun dengan senang hati menyambut pelanggan Workplace dari Meta ke dalam komunitas pelanggan kami yang luar biasa, serta menantikan hal-hal luar biasa yang dapat mereka lakukan dengan Workvivo,” tambah John Goulding.

Workvivo by Zoom adalah platform penunjang pengalaman karyawan yang menyederhanakan alur komunikasi, serta meningkatkan keterlibatan mereka dengan mendorong karyawan untuk saling mendengarkan dan membantu satu sama lain untuk merasa dekat, di mana pun mereka bekerja.

Baca juga:   Emak Hemat Gojek Tawarkan Fitur Hemat dan Promo Menarik

Diakuisisi oleh Zoom pada tahun 2023, Workvivo memperluas platform Zoom Workplace untuk menyediakan berbagai cara baru untuk menjaga karyawan tetap mendapatkan informasi, saling terlibat, dan terhubung kepada para pelanggan mereka.

Baca juga:   Three Luncurkan Promo Gratis SMS Tanpa Batas

Workvivo bekerja sama dengan beberapa merek ternama di dunia untuk membantu mereka meningkatkan keterlibatan karyawan dan menghidupkan budaya kerja mereka secara digital, seperti Dollar General, Virgin Group, Bupa, Ryanair, Lululemon, dan Amazon.

Eric S. Yuan, CEO dan pendiri Zoom, juga mengatakan, “Workvivo telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa seiring dengan banyaknya perusahaan di seluruh dunia yang semakin memprioritaskan pengalaman kerja karyawan mereka. Kami pun sangat senang dapat mendukung para pelanggan Workplace dari Meta dan membantu mereka mencapai tujuan untuk menjangkau dan meningkatkan keterlibatan karyawan, baik karyawan yang bekerja di kantor utama maupun yang berhadapan langsung dengan pelanggan.”

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments