Target POCO di 2023, Jadi Lifestyle Trendsetter Technology Brand di Indonesia

POCO lifestyle trendsetter technology brand

thePONSEL.com – Merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada 21 Januari besok, POCO terus berkomitmen menjadi lifestyle trendsetter technology brand bagi anak muda Indonesia.

POCO akan terus menghadirkan berbagai inovasi teknologi, khususnya smartphone yang extreme performance extreme price.

“Sejak resmi menjadi brand independen, POCO konsisten membawa POCO Values, yaitu berani, beda, dan pendobrak di setiap lini produk POCO. Dengan mengedepankan filosofi yang fokus pada kebutuhan POCO Fans, yang kebanyakan anak-anak muda kreatif dan aktif, setiap inovasi teknologi yang kami ciptakan selalu sejalan dengan apa yang mereka butuhkan. Keunikan inilah yang menjadi kekuatan POCO untuk semakin berkembang di pasar smartphone Indonesia maupun global,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Sepanjang tahun 2022 kemarin, POCO telah meluncurkan berbagai pilihan smartphone dan AIoT yang dapat menjadi jawaban bagi apa yang dibutuhkan POCO Fans.

Baca juga:   Tidak Masuk Indonesia, Ini Fakta Menarik POCO F3 GT

POCO M4 Pro yang punya spesifikasi ekstrem yang all-round, smartphone flagship POCO F4 dan POCO F4 GT bagi pecinta performa dan doyan ngegame.

Ada juga POCO Buds Pro Genshin Impact Edition yang merupakan perangkat AIoT pertama dari POCO yang berkolaborasi dengan game paling populer saat ini yaitu Genshin Impact.

Berikutnya POCO C40 #SiPalingSejutaan dengan baterai dan layar gede, hingga POCO M5 Series yang merupakan smartphone paling maksimal bagi Gen-Z.

Walaupun masih berusia muda, POCO berhasil mendobrak pasar smartphone Indonesia maupun global melalui berbagai pencapaiannya, dimana POCO berhasil memasuki lebih dari 85 pasar global, dan telah mendistribusikan lebih dari 35 juta unit smartphone ke seluruh dunia.

Baca juga:   Awas! 66% Malware Disebarkan Melalui File PDF

Bahkan untuk pasar Indonesia di tahun 2022 kemarin, POCO F4 Series berhasil mencatatkan penjualan 314% lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

“Tahun 2022 keren banget! Thank you buat support teman-teman media, tech reviewers, POCO ICON, dan pastinya semua POCO Fans yang sudah buat POCO jadi brand yang selalu mendobrak seperti sekarang ini. Nah, di ulang tahun yang ke-2 ini POCO bakal 2X lipat lebih agresif dalam berinovasi, dan terus semakin dekat dengan POCO Fans dan komunitas di seluruh Indonesia,” tambah Andi.

Goal POCO di Tahun 2023

POCO telah mempersiapkan berbagai lini produk smartphone yang extreme performance extreme price yang sesuai dengan kebutuhan POCO fans, khususnya Gen Z supaya bisa semakin unjuk gigi.

Baca juga:   Program Selling Day vivo Y36 Dibuka, Cek Benefitnya!

Generasi yang hidup di generasi digital ini akan menjadi benchmark inovasi POCO kedepan, dimana saat ini smartphone bukan hanya sekedar alat komunikasi saja, melainkan telah bertransformasi menjadi bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam keseharian, dari urusan produktivitas, gaming, fotografi, maupun menikmati berbagai hiburan.

Goal POCO untuk menjadi lifestyle trendsetter technology brand yang membanggakan buat POCO Fans tidak berubah.

POCO berkomitmen menjadi brand yang 2X lebih membanggakan bagi para POCO Fans, serta 2X lebih seru bersama lebih banyak lagi mitra-mitra dan komunitas subculture, disamping terus memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments