Teknologi Canggih Lenovo Akan Hadir di Formula 1 Musim 2022

Teknologi Canggih Lenovo

thePONSEL.comLenovo resmi menjadi Official Partner Formula 1 musim 2022 mendatang, dan akan membawa teknologi canggih Lenovo untuk digunakan di seluruh kegiatan Formula 1 yang menghadirkan pertunjukan balapan dan hiburan terbaik kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Sebagai pemimpin global dalam bidangnya masing-masing, Formula 1 dan Lenovo ingin memaksimalkan dari apa yang sudah dilakukan bersama saat ini dengan membuka batasan-batasan melalui penggabungan olahraga dengan teknologi canggih.

Stefano Domenicali, Presiden & CEO Formula 1 mengatakan,“ Seperti semua yang telah ada dalam Formula 1, presisi dan detail adalah segalanya, dan Lenovo akan menjadi yang terdepan dalam menyediakan pengalaman dan teknologi inovatif mereka ke dalam operasi kami sepanjang musim. Penggemar kami mengharapkan yang terbaik dari semua yang kami lakukan, dan Lenovo adalah mitra yang sempurna dalam menawarkan hardware premium-nya. Kami sedang memasuki era baru dalam olahraga inidan kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkualitas tinggi bagi semua penggemar kami di seluruh dunia.”

Selama beberapa tahun ke depan, kemitraan ini akan melibatkan teknologi Lenovo untuk digunakan di seluruh organisasi Formula 1, baik itu di markas maupun di lapangan saat balapan.

Perangkat-perangkat hardware, serta High Performance Computing dan solusi server Lenovo akan semakin terintegrasi di seluruh kegiatan organisasi.

Mulai dari menjalankan solusi pengumpulan data lokal hingga menghasilkan konten yang lebih berkualitas tinggi yang mendukung kegiatan penyiaran, kolaborasi Formula 1 dan Lenovo ini akan menghasilkan pengalaman hiburan yang lebih baik bagi para penggemarnya.

Yang Yuanqing, Chairman & CEO Lenovo mengatakan, “Kami bangga untuk mengumumkan kemitraan global baru kami dengan Formula 1, kompetisi balap motor paling bergengsi di dunia, untuk melibatkan setengah miliar penggemar di seluruh dunia dengan pengalaman yang menarik dan inovatif. Kemitraan ini didasarkan pada semangat bersama kami dalam inovasi, performa, dan semangat untuk menang. Bersama-sama Lenovo dan Formula 1 akan mendorong batas-batas teknologi untuk membantu membentuk masa depan yang lebih cepat, lebih cerdas, dan lebihberkelanjutan.”

Kemitraan ini akan mendorong visibilitas global Lenovo dalam memamerkan kemampuan skala global dengan mengintegrasikan teknologi hardware ke dalam Formula 1.

Baca:   Ini Tanggal Peluncuran vivo V23e di Indonesia

Formula 1 berencana untuk memanfaatkan berbagai pilihan hardware premium Lenovo dan juga teknologi inovatif terbaru seperti augmented reality dan virtual reality, F1 terus menghubungkan para penggemar dengan olahraga balap dengan cara yang baru dan lebih menarik.

Awal tahun ini, F1 mengumumkan bahwa mereka tetap mempertahankan komitmennya untuk menciptakan lapangan kerja dan kesempatan pendidikan bagi kelompok-kelompok yang kurang terwakili, dalam bentuk sepuluh beasiswa sekolah teknik setiap tahun-nya hingga 2025.

Lenovo juga berfokus pada keragaman,inklusi, dan juga menghilangkan batasan-batasan yang ada, dan melalui kemitraan ini, Lenovo akan bekerja sama dengan F1 pada proyek-proyek yang berkaitan dengan isu-isu penting di bidang balap ini.

Luca Rossi, Presiden Intelligent Devices Group Lenovo mengatakan, “Bermitra dengan Formula 1 untuk mengimplementasikan solusi Lenovo yang lebih cerdas di seluruh organisasi, mulai dari markas operasi hingga keseruan Grand Prix yang menakjubkan, akan membantu mendorong batas-batas dari apa yang mungkin dan mengubah pengalaman pertunjukan balapan. Formula 1 berfokus pada transformasi digital-nya dan terus berupaya memberikan kejutan dan menyenangkan para penggemarnya. Portofolio hardware, layanan, dan solusi Lenovo akan menjadi kunci untuk membantu Formula 1 menciptakan cara-cara baru bagi para penggemar di seluruh dunia untuk merasakan sensasi yang sama seperti yang Anda alami di sisi lintasan.”

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments