Teknologi Super WiFi Jangkau Area Lebih Luas

Saat ini, akses jaringan lewat koneksi WiFi sudah banyak diterapkan pada beragam lini kehidupan. Mulai dari rumah, sekolah, perkantoran, tempat hiburan hingga resto dan café. Selain lebih sederhana dan mudah digunakan ketimbang koneksi melalui kabel, jalur akses nirkabel ini cukup fleksibel dan dapat menjangkau area yang cukup luas.

Baca juga:   Kelebihan TECNO SPARK 9T, Sejutaan dengan Kamera Selfie 32MP

Kabar terbaru, para ahli teknologi diberitakan tengah menggarap evolusi dari koneksi WiFi yang dinamakan Super WiFi. Sistem terbaru ini kabarnya memiliki jangkauan akses yang lebih luas ketimbang koneksi WiFi standar.

Baca juga:   Xiaomi Pad 7 Series Siap Hadir di Indonesia, Ini Buktinya!

Jika di akses WiFi konvensional dapat menjangkau coverage lebih dari 50 sampai 100 kaki dan cukup baik jika dipergunakan di rumah, Super WiFi malah bisa menjangkau wilayah satu kota. Dengan kemampuannya ini, Super WiFi akan lebih mengoptimalkan fungsi jaringan internet nirkabel ke depannya.

Baca juga:   Gandeng Kredivo, Samsung Hadirkan Layanan Kredit Instan Samsung Finance+

Seperti yang dilansir thePONSEl dari Amazing news, tahap awal Super WiFi akan dikembangkan untuk wilayah Amerika Serikat dan akan menyusul untuk kawasan lain beberapa tahun ke depan. (AE/thePONSEL)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments