Telkomsel Tambah Layanan Outbound Call 188 di Platform 99% Usahaku

Layanan Outbound Call 188

thePONSEL.comTelkomsel menghadirkan Layanan Outbound Call 188 yang akan membantu mitra UMKM agar dapat lebih cepat bertransformasi ke digital dan mengembangkan usaha melalui kemudahan bantuan pinjaman serta solusi bisnis yang Telkomsel berikan.

Sejak kuartal empat tahun 2021, layanan tersebut sudah dapat diakses dan telah membantu puluhan mitra UMKM melalui platform 99% Usahaku.

Vice President Area Account Management Telkomsel Yogi R. Bahar mengatakan, “Telkomsel melalui 99% Usahaku ingin membantu para pelaku UMKM agar lebih cepat dan mudah untuk go digital dengan menghadirkan Layanan Outbound Call 188, di mana salah satu fokusnya adalah membantu mitra UMKM agar lebih mudah dalam mendapatkan pinjaman modal usaha melalui fitur Pemodalku di platform 99% Usahaku. Hal tersebut tak terlepas dari tingginya kebutuhan mitra UMKM untuk mendapatkan modal usaha dan diharapkan dapat didukung oleh Telkomsel melalui platform 99% Usahaku.”

Layanan Outbound Call sendiri telah diluncurkan oleh Telkomsel sejak 2019 dengan mengusung prinsip customer-centric yang fungsinya difokuskan untuk membantu proses uplift paket pelanggan lama dengan menawarkan paket yang sesuai kebutuhan pelanggan Telkomsel Enterprise di seluruh wilayah Indonesia.

Baca juga:   OVO Perkuat Peran Perempuan dalam Ekonomi Digital

Sejak diluncurkan, layanan tersebut sangat efektif dalam membantu pelanggan sehingga pada 2020 fungsinya pun diperluas untuk melayani pembaharuan layanan dan pembaharuan kontrak pelanggan.

Mampu menunjukkan kinerja terbaik selama pandemi, pada kuartal empat 2021 dilakukan penambahan skill dan knowledge terhadap agen Layanan Outbound Call untuk dapat beralih fungsi mendukung UMKM melalui platform 99% Usahaku.

Baca juga:   OPPO Phone Protection Plan Tawarkan Diskon Servis Hingga 30%

Sehingga dapat mendorong para UMKM untuk mengadopsi teknologi digital dengan cepat, dan dapat terus berkembang di tengah pandemi.

Seiring dengan hadirnya Layanan Outbound Call melalui platform 99% Usahaku, mitra UMKM bukan hanya dapat memanfaatkan layanan tersebut untuk mendapatkan solusi yang bisa membantu memudahkan dalam mengajukan pinjaman modal usaha, melainkan juga mendapatkan solusi bisnis lainnya untuk beragam kebutuhan.

Baca juga:   Bocoran Fitur Unggulan OPPO A77s di Indonesia

Bisa untuk pemasaran, meningkatkan penjualan, memanfaatkan saluran digital, hingga mempercepat transformasi digital. Mitra UMKM dapat mengakses Layanan Outbound Call melalui 188.

“Berbagai fasilitas dan kemudahan yang disediakan aplikasi 99% Usahaku sangat disesuaikan dengan kebutuhan UMKM saat ini. Inisiatif ini merupakan bagian dari pengembangan platform 99% Usahaku secara berkelanjutan untuk menghadirkan solusi digital yang lebih berdampak untuk mendorong pemberdayaan sektor UMKM melalui pemanfaatan teknologi tepat guna. Diharapkan, Layanan Outbound Call ini pun dapat mendorong pemberdayaan serta mengakselerasi transformasi di sektor UMKM Indonesia sehingga dapat melesat dengan digital,” tandas Yogi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments