Titipku Siap Digitalisasi Fresh Market ASG

Titipku

thePONSEL.comTitipku bekerja sama dengan Agung Sedayu Group (ASG) untuk mendigitalisasi pasar-pasar Fresh Market yang ada di bawah manajemen ASG.

“Kerja sama antara Titipku dengan Agung Sedayu Group berlangsung selama 2 tahun,” ungkap Chief Executive Officer Titipku, Henri Suhardja.

Saat ini Titipku sudah ada tiga pasar yang ada di bawah manajemen ASG yang sudah tersedia di Titipku. Ketiga pasar tersebut adalah:

• Fresh Market PIK Jakarta Utara
• Fresh Market Green Lake City Tangerang
• Fresh Market Grand Galaxy City Bekasi

Henri menambahkan, kerja sama antara kedua belah pihak didasari visi yang sama seputar digitalisasi pasar.

“Kita semua tahu bahwa visi utama Titipku adalah membantu pedagang pasar untuk bisa menjual dagangannya di platform digital dan dapat berperan dalam ekonomi digital. Kebetulan, saat kami melakukan pendekatan dengan Agung Sedayu Group, mereka juga memiliki visi yang sama. Itulah alasan kuat yang mendasari kami menjalin kerja sama,” ungkap Henri.

Dengan tersedianya pasar-pasar ASG di aplikasi Titipku, pelanggan di masing-masing pasar tersebut jadi bisa belanja dari rumah.

“Harapannya Titipku bisa melayani pelanggan dan pedagang di pasar-pasar kerja sama ini dengan baik,” pungkas Henri.

Hal ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Pasalnya, mereka tetap bisa berbelanja kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah di tengah kondisi pandemi ini.

“Selain dapat belanja aman, Anda juga bisa mendapat keuntungan lainnya ketika belanja pakai Titipku. Pertama, kami menjamin produk yang diantar berkualitas dan segar. Kedua, Anda bisa mengatur waktu pengantaran sesuai yang Anda mau. Ketiga, ada banyak promo menarik yang bisa Anda gunakan,” kata Manajer Marketing Titipku, Faradhita Delicia.

Sementara itu, Operation Manager Fresh Market PIK, Suhadiyanto, mengatakan pihak Agung Sedayu Group senang dengan adanya kerja sama dengan Titipku.

“Kami senang dengan adanya kerja sama ini, terlebih program yang ditawarkan Titipku memang bertujuan membantu para pedagang. Dengan adanya Titipku, pemasaran produk-produk yang dijual di Fresh Market akan lebih maksimal.”

Suhadiyanto juga berharap program yang dikembangkan oleh Titipku ini nantinya akan bisa membantu para UMKM untuk terus berkembang.

“Kami berharap program-program Titipku ke depannya bisa lebih membantu UMKM di Fresh Market. Dengan demikian, bisnis mereka bisa semakin berkembang, makin maju, dan makin sukses ke depannya,” pungkas Suhadiyanto.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga:   Dyson Demo Store Pertama Hadir di Jakarta
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments