Token Sandbox Kini Tersedia di Tokocrypto

Token Sandbox

thePONSEL.comSandbox (SAND), token utilitas dibawah jaringan Ethereum ERC-20,  kini telah resmi terdaftar di bursa aset kripto teregulasi di Indonesia, yaitu Tokocrypto.

“Sandbox berkomitmen untuk menawarakan layanan ini kepada para pemain dan antusias kripto di arena teknologi blockchain”, kata Sebastien Borget, COO Sandbox.

Token ini menawarkan pengalaman terbaik pada pemainnya tanpa adanya batasan kreatifitas. Para pemegang token SAND juga dapat melakukan jual beli dalam ekosistem Sandbox Metaverse.

“Kerjasama dengan Tokocrypto ini menandakan sebuah lompatan dari perjalanan Sandbox untuk membangun visibilitas internasional dan memperluas jangkauan globalnya”, lanjut Sebastien.

Token SAND memiliki persediaan terbatas, sebesar 3,000,000,000 yang membuatnya sangat berharga bagi para investor. Nasabah dapat memperdagangkan SAND terhadap USDT dan BTC di platform Tokocrypto sejak 16 Oktober 2020.

“Ini adalah momen yang sangat berkesan bagi kami untuk akhirnya bisa berkolaborasi dengan Sandbox. Hal ini merupakan salah satu dari agenda kami untuk menghadirkan lebih banyak pengalaman di dunia kripto bagi para nasabah setia Tokocrypto”, kata Pang Xue Kai, CEO dan Co-Founder Tokocrypto.

Sebagai informasi, Sandbox adalah dunia virtual tempat para pemain dapat membangun, memiliki dan memonetisasi pengalaman bermain game di Blockchain Ethereum menggunakan NFT dan SAND, token utilitas platform.

0 0 votes
Article Rating
Baca juga:   Tencent Cloud Tawarkan Kursus Cloud Computing Bersertifikat
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments