Catat! ROG Phone 7 Series Hadir di Indonesia 18 Juli 2023

ROG Phone 7 series

thePONSEL.comASUS mengonfirmasi tanggal peluncuran gaming phone terbarunya yakni ROG Phone 7 Series pada 18 Juli 2023 mendatang.

Berlokasi di Mini Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, acara ini akan mengambil tema yang disebut, ROG Phone 7 Consumer Launch event.

Pada acara tersebut, ASUS akan memperkenalkan seri ROG Phone 7 Series yang mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate, dan merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di dunia.

Ponsel bergaya futuristik ini akan hadir dalam dua warna baru yang juga memadukan kekuatan unggulan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah.

“Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Jimmy Lin melanjutkan, selain memperkenalkan smartphone gaming terkuat ROG, dalam rangkaian acara ini, ASUS akan mengemasnya dengan tema dan konsep yang menarik.

Baca juga:   POCO X3 NFC Masuk Indonesia 15 Oktober 2020, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Dengan mengambil pendekatan lebih ke consumer (end user), acara yang dimulai pada 18 hingga 23 Juli ini akan dikemas dengan berbagai tema dan konsep yang menarik.

Baca juga:   Ini Dia Penampakan Sony Xperia Z5 Series

Seperti Fun Match Activity, Cosplay Competition, Meet and Greet dengan Profesional Player dan Tech Reviewer, ROG Phone Master Class, serta berbagai macam quiz yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung dari berbagai kalangan usia.

ROG Phone 7 Performa Tanpa Kompromi

Untuk menjadikan ROG Phone 7 teater portabel yang andal, Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac.

Seri ROG Phone 7 kini menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Selain itu, ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya.

Baca juga:   Sasar Kelas Pemula, Apa Saja Keunggulan OPPO A12?

Seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain!

Versi ROG Phone 7 Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

ROG Phone 7 Series akan segera hadir di Indonesia, dan akan diresmikan melalui acara ROG Phone 7 Consumer Launch Event.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments