Harga Baru realme C25Y, Jadi Lebih Terjangkau

realme C25Y

thePONSEL.comrealme C25Y adalah Seri C pertama dari realme yang membawa 50MP AI Triple Camera, kamera dengan megapiksel tertinggi yang pernah ada dalam jajaran C series.

realme C25Y menghadirkan pemotretan foto yang lebih jelas, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto piksel besar hingga 8160×6144.

Pengaturan tiga kamera yang dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi lainnya dirancang untuk menangkap momen sehari-hari dan mempostingnya di media sosial.

Baca juga:   Ini Harga dan Fitur Unggulan Redmi Note 10 5G

realme C25Y mengadopsi mega battery 5000mAh yang dapat bertahan 48 jam waktu siaga sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk menonton video dan bermain game dalam waktu yang lama.

Super Power Saving Mode yang terdapat di realme C25Y membuat smartphone ini dapat bertahan hingga 59 jam dengan sisa baterai 5%.

Baca juga:   Ini Bedanya ADVAN G9 dengan New ADVAN G9, Biar Gak Bingung!

Layar besar 6.5inch pada realme C25Y memungkinkan pengguna mendapatkan persepsi visual yang sangat baik dan kontrol sentuh yang halus saat berinteraksi dengan layarnya.

Dengan membawa keunggulan di atas, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi anak muda di Indonesia untuk mendapatkan realme C25Y.

realme C25Y Harga Baru

realme hari ini secara resmi mengumumkan bahwa realme C25Y kini memiliki dengan harga baru Rp 1.899.000 dari Rp 2.099.000 agar semua anak muda di Indonesia bisa semakin memiliki realme C series dengan kamera besar 50MP AI Triple Camera.

Baca juga:   Samsung Galaxy A73 5G Rilis April 2022, Intip Spesifikasinya

realme C25Y dengan harga baru tersebut bisa di dapatkan oleh anak muda di seluruh realme online store dan offline store seluruh Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments