HTC Butterfly 3, Andalkan Kamera Ganda dan Tahan Air

HTC-Butterfly-3Sesuai kabar yang sebelumnya beredar, HTC akhirnya secara resmi mengumumkan smartphone terbarunya yakni HTC Butterfly 3. Suksesor dari Butterfly 2 ini mengusung model yang “mirip’ dengan HTC J Butterfly yang diumumkan di Jepang pada bulan Mei lalu.

HTC Butterfly 3 hadir dengan membawa layar 5,2 inci (QHD), dengan dimensi bodi 151 x 73 x 10mm dan bobot 161 gram. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 810, dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB plus slot microSD dengan kapasitas hingga 2TB.

Baca juga:   realme C21Y Siap Hadir di Indonesia, Intip Fitur Unggulannya

Ada hal menarik yang diusung smartphone Android 5.0 Lollipop yang dikombinasikan dengan Sense 7 UI ini. Pertama, HTC Butterfly 3 memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan kekuatan 20 MP. Kamera sekundernya berperan dalam menangkap jarak bidik. Lensa kameranya dilindungi kristal safir dengan bukaan f/2.22 yang setara dengan 27.8mm. Kamera utamanya ini juga didukung beragam fitur terkini termasuk dual LED flash dual-tone, serta memiliki kemampuan merekam video 4K.

Baca juga:   Dijual Mahal, Ini Harga Produksi iPhone 7 Sebenarnya

Selain kamera utama tersebut, HTC Butterfly 3 juga didukung kamera depan 13 MP (f/2.0) dengan sensor BSI, yang cukup apik untuk foto selfie atau pun merekam video Full HD 1080p.

Baca juga:   Nokia 5.4 Siap Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Unggulan kedua yang ditawarkan HTC Butterfly 3 ada pada teknologi tahan air dan debu, berkat sertifikasi IP57 yang juga dimilikinya. Berdasarkan informasi, HTC Butterfly 3 akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 8,7 jutaan, dan mulai dipasarkan pada 20 Oktober mendatang di Taiwan dengan pilihan warna atraktif.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments