Infinix Hot 12 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Infinix Hot 12 Pro

thePONSEL.comInfinix kembali hadir dengan portofolio produk smartphone terbaru dengan merilis Infinix Hot 12 Pro di pasar Indonesia.

Smartphone ini membawa kapasitas storage, performa yang gahar dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartphone terbaru Infinix ini hadir dengan spesifikasi khas Hot series yang unggul dari sisi baterai, RAM dan ROM, layar, dan performa secara keseluruhan.

Diharapkan, Infinix Hot 12 Pro dapat memenuhi kebutuhan harian anak muda Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi atau para gamers yang suka akan performa smartphone yang gahar.

“Infinix Hot 12 Pro menghadirkan performa smartphone yang gahar dengan kapasitas memori RAM dan ROM yang besar agar para pengguna dapat merasakan pengalaman smartphone yang memuaskan. Seperti menjadi signature seri Hot, smartphone ini membuat pengguna mendapatkan smartphone untuk men-support permainan game mobile mereka, serta men-support produktivitas keseharian mereka,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Sisi memori menjadi salah satu fitur unggulan di smartphone ini. Hadir dengan RAM 8GB yang dikawinkan dengan storage 128GB membuat pengguna dapat merasakan sensasi menggunakan smartphone yang lebih smooth, terutama untuk aktivitas gaming.

Kombinasi memori yang sudah besar, ditambah juga dengan baterai berkapasitas 5000mAh Power Monster plus teknologi 18W Fast Charge yang sanggup mendukung aktivitas pengguna selama sehari.

Baca:   Galaxy M52 5G Siap Masuk Indonesia, Cek Harga dan Spesifikasinya

Baterai besarnya juga sudah ditambah dengan teknologi power marathon yang dapat memperpanjang usia baterai.

Beralih ke sisi layar, Infinix Hot 12 Pro membawa layar super smooth dengan refresh rate 90Hz untuk menjamin pengalaman gaming yang fluid.

Layarnya juga berukuran 6,6 inci yang menawarkan bidang pandang yang lebih lapang ke pengguna.

Sektor display yang spesial ini sangat cocok bagi pengguna yang gemar bermain game adventure.

Sementara di otak pemrosesan, disematkan prosesor Unisoc T616 Tiger Performance yang menjanjikan performa maksimal.

Untuk sisi fotografinya, smartphone ini menggunakan lensa utama 50MP Super Nightscape Camera untuk hasil foto maksimal di segala kondisi cahaya.

Fitur lainnya yang tak kalah penting tentu saja multi-functional NFC, yang dapat digunakan untuk mengisi saldo uang elektronik atau sekadar berbagai kontak, foto, atau video.

Bagi yang penasaran, smartphone ini sudah bisa didapatkan di Shopee mulai 29 Agustus pada sesi first sale.

Pada sesi tersebut, Infinix Hot 12 Pro bisa dibeli dengan harga Rp 2.149.000.

votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments