Rilis 23 November 2023, Ini Bocoran Spesifikasi OPPO Reno11 Series

OPPO Reno11 Series

thePONSEL.comOPPO resmi mengungkapkan tanggal peluncuran untuk lini OPPO Reno11 Series melalui situs resmi OPPO China.

Ada dua model yang rencananya akan diluncurkan yakni OPPO Reno11 dan OPPO Reno11 Pro, dan dijadwalkan akan debut di China pada hari Kamis, 23 November 2023, pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 13.00 WIB.

Selain mengumumkan tanggal rilis, OPPO juga memperlihatkan tampilan dari OPPO Reno11 series melalui video berdurasi 1:20 menit.

Dalam video singkat tersebut, kita dapat melihat bahwa ponsel baru ini secara umum mempertahankan bahasa desain yang serupa dengan pendahulunya, OPPO 10 series yang dirilis tahun ini.

Desain melengkung alias curved masih menjadi ciri khas bodinya, dan pada bagian punggung, terdapat modul kamera berbentuk oval yang menonjol, menampung tiga kamera belakang.

Baca juga:   Pre-order vivo V29e Resmi Dibuka, Ini Penawaran Menariknya!

Modul kamera ini mencantumkan spesifikasi kamera belakang, seperti “Aspherical Lens,” “f 1.8 26mm,” dan “f 2.2 16mm.”

Meskipun desain umumnya serupa, terdapat pembaruan pada motif punggungnya.

Varian warna putih dari OPPO Reno11 series, khususnya, menampilkan motif kristal asimetris, berbeda dari polosnya OPPO Reno 10 series.

Sementara varian warna hijau menunjukkan pola punggung bergaris dengan guratan warna putih.

Selain informasi tentang tampilan dan tanggal rilis, OPPO belum memberikan rincian lain mengenai Reno11 series, termasuk spesifikasi, harga, dan tanggal ketersediaannya.

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno11 Series

Menurut bocoran yang beredar, OPPO Reno11 Pro dikabarkan akan dilengkapi dengan layar OLED melengkung yang mendukung refresh rate 120 Hz.

Baca juga:   Infinix Hot 9 Play, Spesifikasi dan Fitur Unggulannya

Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, RAM LPDDR5x, penyimpanan UFS 3.1, dan baterai 4.700 mAh dengan dukungan pengisian kabel cepat 80W.

Bagian fotografi Reno11 Pro disinyalir mencakup tiga kamera belakang: kamera utama 50 MP dengan OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera telefoto 32 MP zoom optis 2x.

OPPO Reno11 Pro juga dikabarkan memiliki dual speaker, rangka plastik, dan bobot 190g.

Sementara itu, OPPO Reno11 reguler diharapkan memiliki spesifikasi layar serupa, meskipun dengan resolusi yang lebih rendah.

Reno11 reguler diduga akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 8200, baterai 4.800 mAh dengan pengisian cepat 67W, dan konfigurasi kamera belakang yang serupa dengan versi Pro.

Baca juga:   Xiaomi Hadirkan Varian baru Redmi 9 Lunar Gold

Bobotnya juga diinformasikan lebih ringan, yaitu 184 gram.

Ponsel baru ini kabarnya akan tersedia dalam pilihan warna Fluorite Blue, Moonstone White, Turquoise, dan Obsidian Black.

Spesifikasi dan harga resmi OPPO Reno11 series akan diungkapkan pada acara peluncuran di China pada 23 November mendatang.

Hingga saat ini, belum ada informasi terkait jadwal peluncuran global untuk OPPO Reno11 series.

Sebagai catatan, OPPO sebelumnya meluncurkan OPPO Reno 10 series di China pada Mei 2023, diikuti oleh perilisan global di Malaysia pada Juli 2023.

Baru pada Agustus 2023, tiga bulan setelah peluncuran di China, OPPO Reno 10, Reno 10 Pro, dan Reno 10 Pro Plus memasuki pasar Indonesia.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments