Rilis 3 Januari, Ini Fitur Unggulan dan Bocoran Harga TECNO SPARK 20 Series

TECNO SPARK 20 Series

thePONSEL.com – TECNO SPARK 20 Series akan segera hadir di Indonesia pada tanggal 3 Januari 2024, menandai langkah berani TECNO untuk terus memberikan inovasi pada produknya.

Komitmen TECNO dalam menciptakan perangkat inovatif yang sesuai dengan kebutuhan setiap segmen masyarakat Indonesia terus terwujud, dengan menyajikan fitur teknologi terbaru yang dirancang khusus untuk generasi yang dinamis, bersemangat, dan siap menikmati setiap momen dalam segala aktivitas.

Dalam upaya meningkatkan pengalaman pengguna TECNO SPARK 20 Series, TECNO menghadirkan sejumlah keunggulan fitur, salah satunya adalah teknologi DTS Double Speaker.

Baca juga:   OPPO Buka Penjualan Perdana Reno6 Series 5G, Bisa Tukar Tambah

Fitur ini, yang pertama kali hadir dalam kelasnya, menghasilkan output suara yang jernih, 400% lebih kencang, dan berkualitas tinggi.

DTS Double Speaker mendukung pengalaman multimedia yang tak tertandingi, baik saat mendengarkan musik di luar maupun di dalam ruangan, menonton film, bermain game, maupun aktivitas memutar audio lainnya.

Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia, menjelaskan, “TECNO SPARK 20 Series menghadirkan peningkatan fitur untuk perangkat kelas entry level dengan slogan ‘Double Speakernya, Double Hepinya.’ Seri SPARK 20 dan SPARK 20C ini menjadi yang pertama dalam kelasnya yang membawa fitur tersebut, termasuk fitur ambient flash selfie 3 light mode. Kedua produk ini memulai seri SPARK 20 di Indonesia, dengan SPARK 20 Pro Series yang akan menghadirkan upgrade signifikan, terutama di sektor kamera.”

Seri terbaru TECNO SPARK ini dilengkapi dengan kamera 50 MP HDR Ultra Camera, memberikan hasil foto yang luar biasa dalam kelasnya.

Baca juga:   TECNO CAMON 19 Pro Hadir di Indonesia 14 Desember 2022

Fitur unik lainnya adalah Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) dengan kamera selfie 32MP, memungkinkan pengguna mengambil foto di tempat gelap dan memilih cahaya sesuai suasana yang diinginkan.

Baca juga:   Bocoran Spesifikasi Infinix Hot 30 Play, Meluncur 10 Juli 2023

Seluruh varian TECNO SPARK 20 Series didukung oleh fitur NFC, memudahkan pengguna untuk melakukan pengisian ulang uang elektronik di mana pun mereka berada.

Harga TECNO SPARK 20 dipatok di bawah Rp1,8 Juta, sedangkan TECNO SPARK 20C akan dijual dengan harga promo khusus Rp999.000 pada tanggal 3 Januari 2024, eksklusif di toko online resmi TECNO di Shopee.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments