Xiaomi 80W Wireless Charging Bisa Isi Penuh Baterai Dalam Waktu 19 Menit

Wireless Charging 80W

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya merilis Mi 10 Ultra, smartphone yang dibekali teknologi pengisian daya nirkabel 50W, Xiaomi kembali mengenalkan inovasi terbarunya berupa teknologi wireless charging 80W.

Berdasarkan data teknis, teknologi ini diklaim sanggup mengisi baterai 4000 mAh sebanyak 10% hanya dalam waktu 1 menit saja, 50% terisi dalam waktu 8 menit, dan 100% terisi pada 19 menit.

Baca juga:   Hisense Pureshot dan Pureshot+, Dua Produk Perdana Hisense untuk Pasar Indonesia

Sebagai perbandingan dengan teknologi pengisian daya nirkabel 30W yang diperkenalkan tahun 2019, baterai dengan spesifikasi yang sama bisa terisi 50% dalam waktu 25 menit dan 100% pada 69 menit.

Baca juga:   Main Lokapala Makin Gacor dengan Galaxy A34 5G

Pada bulan Maret 2020, Xiaomi mengumumkan teknologi pengisian daya nirkabel 40W, pencapaian itu terlampaui sendiri melalui teknologi pengisian daya nirkabel 50W yang diproduksi massal.

Rekor tersebut kini dipecahkan oleh pengumuman teknologi pengisian daya nirkabel 80W. Pencpaian ini hanya membutuhkan waktu kurang dari satu tahun, dan Xiaomi sudah menorehkan tiga terobosan teknologi sekaligus dalam sektor ini.

Baca juga:   Kelas Pintar Hadirkan GURU Versi Baru, Apa Keunggulannya?

Bagi Xiaomi, pencapaian ini diharapkan menjadi tolok ukur yang baru dalam bidang pengisian daya nirkabel maupun pengisian daya secara keseluruhan.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments