Xiaomi Hadirkan Fitur Lacak Status Perbaikan Secara Real Time

thePONSEL.comXiaomi Indonesia menghadirkan fitur terbaru pada layanan purna jual yang bisa diakses langsung dari smartphone yakni Fitur Lacak Status Perbaikan.

Fitur ini memungkinkan konsumen dapat melihat perkembangan service secara real time melalui website resmi Xiaomi Indonesia.

Sebanyak 73% konsumen berpendapat bahwa pengalaman pelanggan menjadi salah satu faktor utama dalam keputusan pembelian mereka.

Untuk itu, Xiaomi Indonesia semakin memperkuat komitmennya dalam menjaga kualitas layanan purna jual yang juga berperan penting dalam meningkatkan kepercayaan konsumen.

Baca juga:   Ini Alasan Karyawan Ingin Pindah Kerja Disaat Pandemi

Peningkatan layanan serta perluasan jaringan purna jual sendiri merupakan salah satu strategi Xiaomi pada tahun 2023 untuk terus mempertahankan kepercayaan pengguna dan Xiaomi fans di Indonesia.

Xiaomi Indonesia terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik yang telah menjadi komitmen Xiaomi pada 2023 ini.

Kehadiran fitur baru ini juga melengkapi berbagai layanan purna jual Xiaomi yang saat ini merupakan salah satu yang dapat mempermudah pengguna dalam melakukan pengecekan status perbaikan perangkat untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih memuaskan.

Baca juga:   Perluas Jaringan B2B, Blibli Gunakan Solusi SAP Commerce Cloud

Hingga akhir 2022, Xiaomi Indonesia telah memiliki lebih dari 150+ service center dan 400+ service point, yang menempatkan Xiaomi sebagai brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia.

Berbagai program menarik juga tersedia di service center Xiaomi seperti gift untuk customer yang melakukan walk-in service, peminjaman unit untuk user prioritas VIP service, serta garansi hingga 24 bulan dan free 1x LCD repair untuk tipe smartphone flagship Xiaomi.

Cara Lacak Status Perbaikan

  1. Kunjungi website mi.co.id, pilih menu “Support” pada bagian kanan atas layar.
  2. Pilih “Lacak Status Perbaikan”, kemudian masukkan nomor IMEI/Serial Number perangkat Xiaomi Anda.
  3. Anda bisa cek informasi terkini terkait status perbaikan.
Baca juga:   Ini Dia Keunggulan dan Fitur Baru ColorOS 12 OPPO

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan purna jual, Xiaomi Fans dapat menghubungi nomor hotline 0800 140 1558.

Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan Xiaomi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan kembali perangkat yang akan di service apabila masih dalam masa garansi.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments