ZALORA Community Influencer Program, Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan

ZALORA Community Influencer Program

thePONSEL.comZALORA bekerjasama dengan Impact menghadirkan program affiliate dengan mengajak masyarakat bergabung di ZALORA Community Influencer Program untuk mendapatkan penghasilan tambahan di tengah pandemi.

Community Influencer Program (CIP) mendorong masyarakat umum untuk menjadi influencer, dengan merekomendasikan berbagai produk di ZALORA melalui platform media sosial dan mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan produk tersebut.

ZALORA Chief Marketing Officer, Jo Bjordal mengatakan, “Kami selalu antusias melihat banyak cara kreatif yang dilakukan pelanggan dan komunitas dengan para mitra brand di media sosial. Dengan memperkenalkan CIP ZALORA yang didukung oleh Impact ini, kami ingin membentuk cara pelanggan berinteraksi dan berbelanja dengan kami, sembari memberikan penghargaan kepada mereka. Ini adalah kesempatan yang baik untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan.”

Diluncurkan pada 8 September 2021, para influencer dan masyarakat dapat mendaftarkan diri melalui website ZALORA.

Baca juga:   Lenovo Kembali Masuk 100 Most Sustainable Companies

Komisi yang diberikan melalui program ini berlaku ketika pembeli meng-klik link rujukan yang dibagikan melalui media sosial, dan nantinya dapat dilacak serta dikelola melalui platform Impact.

Rekomendasi produk yang menghasilkan penjualan akan mendapatkan komisi hingga 7% dalam bentuk ZALORA cashback atau hingga 5% dalam bentuk tunai.

Baca juga:   POCO F4 dan POCO F4 GT Turun Harga di #POCOnyaPromo Kemerdekaan

Dengan lebih dari 3.000 brand yang dapat ditemukan di ZALORA, influencer dan masyarakat yang berpartisipasi memiliki banyak peluang untuk memasarkan produk favoritnya dan menghasilkan uang lebih di tengah pandemi.

Antoine Gross, General Manager Impact di Asia Tenggara menambahkan, “ZALORA merupakan salah satu brand yang terbuka dan berpikiran maju, dengan menyadari peran kuat yang didapatkan dari strategi kemitraan dalam mendorong akuisisi pelanggan baru serta menciptakan ekuitas sebuah brand. Ketika pelanggan saat ini semakin tidak percaya dengan tipe pemasaran tradisional, inisiatif ZALORA Influencer Community Program justru menyajikan informasi yang lebih terpercaya, melalui ulasan dan rekomendasi yang sesuai dengan preferensi pelanggan.”

Program ini terbuka untuk semua pelanggan ZALORA di seluruh wilayah tanpa syarat minimum followers.

Baca juga:   Kelebihan dan Harga realme C67 di Indonesia

Pelanggan yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri dengan akun ZALORA dan mulai dengan membagikan rekomendasi produk pada link tautan melalui media sosial sebagai bagian dari endorsement.

Bergabung bersama ZALORA Community Influencer Program dengan registrasi di https://www.zalora.co.id/influencer/

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments