Acer Liquid Z205, Android Dual SIM Murah untuk Pecinta Musik

Acer-Liquid-Z205Selain mengakomodasi konsumen yang hobi foto lewat ponsel selfie, Acer juga memanjakan pengguna setianya yang ‘maniak’ musik dengan menghadirkan lini baru smartphone berkode Acer Liquid Z205. Ponsel pintar ini kabarnya telah siap beredar di pasaran tanah air.

Menilik spesifikasi dan tampilan fisiknya, Liquid Z205 bisa dibilang sebagai suksesor dari Acer Liquid Z200 yang telah beredar di pasaran Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja, di Liquid Z205 memiliki karakter disain yang cukup unik. Yang mana di bagian depan bodi terdapat dua buah corong speaker. Seperti beberapa pendahulunya, speaker yang tertanam di Liquid Z205 juga didukung fitur DTS® Studio Sound yang diklaim dapat memancarkan performa audio yang mantap untuk para pecinta musik.

Baca juga:   OPPO A32 Meluncur di China, Intip Spesifikasi Lengkapnya

Layaknya smartpone ‘murah’ lain, Acer Liquid Z205 juga membekali diri dengan spesifikasi standar. Prosesor misalnya, menggunakan chipset MediaTek MT6572M SoC Dual-core 1.0GHz. Kapasitas RAM yang ditanamkan pun kecil, yakni 512 MB dengan storage internal 4GB. Beruntung, Liquid Z205 menyiagakan slot memori ekspansi microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Baca juga:   Pixcom PG20, Ponsel Modem Dual On Rp 266.000,-

Selain itu, smartphone berlayar 4 inci dengan resolusi 480×800 piksel ini menyertakan kamera utama berkekuatan 2 MP yang dikemas dengan beberapa fitur seperti auto smile-shot, continuous shot, dan panorama shot. Serta tetap menghadirkan fombol AcerRAPID di sisi belakang bodi untuk akses cepat ke fungsi kamera dan beberapa fitur lain.

Meski masuk dalam kategori ponsel mid to low, namun smartphone Android 4.4.2 KitKat ini telah mendukung jaringan seluler generasi ke-3 (3G) dengan sokongan akses data HSDPA. Sementara untuk koneksi, smartphone yang mengandalkan baterai lithium berkapasitas 1300 mAh ini menyiagakan WIFi, WiFi Tethering, Bluetooth, GPS, audio jack 3.5mm  dan juga port kabel data micro USB.

Baca juga:   Harga dan Spesifikasi vivo Y22 di Indonesia

Menariknya, smartphone Dual SIM Dual Standby ini akan hadir dengan beragam pilihan warna cover yang cukup trendi seperti Titanium Black, Essential White, Orange, dan Sky Blue dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 800 Ribuan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments