Asiafone AF-888, Dual On TV Layar Luas

Di jajaran ponsel layar sentuh, selain AF-909i dan AF-999 Asiafone juga masih punya satu tipe lain yang tak kalah menariknya, yaitu Asiafone AF-888. Line up ini memang menjadi salah satu andalan Asiafone dalam bersaing di pasaran ponsel merek lokal.

Asiafone AF-888 didukung network GSM Dualband 900/1800 MHz, dengan kemampuan Dual SIM Dual Standby. Fitur khas yang masih setia di tawarkan ponsel lokal saat ini, dan mulai diikuti oleh merek branded seperti Nokia LG, Samsung, Motorola bahkan Sony Mobile. Tampilan fisik ponsel ini mengadopsi konsep smartphone, dengan dukungan layar sentuh 3.0 inci.

Baca juga:   IMO G313, Dual On Standar dengan Speaker Besar

Tak jauh beda dengan beberapa kerabanya, Asiafone AF-888 juga menjagokan fitur TV Analog. Menariknya, di bagian belakang bodi AF-888 tertanam kick-stand untuk memberi kenyamanan saat menonton siaran TV. Ukuran layar yang cukup luas dan kejernihan warna yang dipancarkan pun cukup menambah sensasi tersendiri saat menonton sinetron favorit.

Baca juga:   S Nexian SuperNova 2 M5761, Dual On TV Murah Layar Sentuh 3.5 Inci

Soal koneksi, ponsel ini didukung oleh akses Bluetooth, GPRS, serta WAP browser. Tak hanya itu, piranti ini juga kompetibel sebagai PC sync tool, webcam, serta menjadi konduksi sebagai modem akses internet. Untuk kebutuhan fitur multimedia disupport oleh audio/video player (MP3/MP4), camera kapasitas 1.3 mpix, audio/video recorder, image viewer, voice recorder serta FM stereo.

Baca juga:   Nexian Mi-498, Android One Pertama di Pasaran Indonesia

Social networking, juga disusupkan pada handset ini di antaranya melalui akses louncher seperti Facebook, Twitter, aplikasi chatting yahoo messenger, MSN Messenger, juga Facebook messenger berikut akses browser operamini juga portal berita seperti detik.com dan sejeninya. (AE/thePONSEL)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments