Bellperre Touch, Smartphone Pesaing Vertu dengan Harga Puluhan Juta

Bellperre-TouchSelain Vertu, kini pengguna ponsel mewah bakal mendapat alternatif buruan lain dengan hadirnya Bellperre. Produsen smartphone premium asal Belanda ini menghadirkan produk terbarunya yakni Bellperre Touch. Meski mewah, kabarnya smartphone ini dibanderol dengan harga lebih murah dari smartphone Vertu.

Seperti dilansir thePONSEL dari GSMArena, Bellperre Touch terbuat dari stainless steel 316L dan dilengkapi dengan layar yang dilapisi kristal safir. Menariknya, konsumen bisa memilih jenis bahan cover yang digunakan membalut Bellperre Touch yakni kulit kerbau Amerika atau kulit buaya dalam berbagai warna. Kulit terletak di bawah layar perangkat juga akan menawarkan kontrol sentuh.

Baca juga:   CSL Blueberry QT3, Dual On TV dengan Layar Sentuh plus Qwerty

Tak seperti disainnya, spesifikasi Bellperre Touch sendiri memang bukan masuk dalam jajaran ponsel high-end. Pasalnya, smartphone ini hanya didukung prosesor dual-core 1.5GHz plus RAM 2GB, dan memori internal 48GB. Untuk layar, Bellpere Touch dibekali layar Super AMOLED berukuran 4.9 inci, dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Baca juga:   HT G33, Video Chat dan WiFi
Bellperre Touch

Di sektor kamera, smartphone ini membawa sensor 8MP di badannya, dengan kemampuan merekam 1080p, ditambah dengan kamera depan 1.9MP. Itu belum termasuk dukungan seabreg konektivitas seperti NFC, Bluetooth 4.0, LTE, dan slot kartu micro SIM.

Baca juga:   Innos D6000, Android Dual SIM 4G LTE dengan Baterai 6000 mAh Harga Rp 3 Jutaan
Bellperre Touch

Saat ini,smartphone dengan dimensi 138,0 x 69,4 x 9,4 mm, dan berat 166 gram ini sudah bisa dimiliki dengan harga €2600 atau sekitar Rp 38 juta untuk versi kulit kerbau, dan €3000 atau sekitar Rp 43 juta untuk model dengan kulit buaya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments