Galaxy M15 5G, Rp 2 Jutaan dengan Segudang Kelebihan

Samsung Galaxy M15 5G

thePONSEL.com – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy M15 5G di Indonesia sebagai smartphone 5G dari Samsung yang paling terjangkau saat ini untuk mendampingi keseharian anak muda Indonesia.

Ponsel ini didukung layar Super AMOLED 6,5 inci, baterai 6000mAh yang awetnya sampai 3 hari, dan prosesor dengan performa yangkuat.

“Dengan dua jutaan saja Galaxy M15 5G akan memberikan anak-anak muda pengalaman bermedia sosial, belanja online, menikmati berbagai konten di TikTok atau Reels, sampai gaming yang lancar di jaringan 5G. Dibekali layar 6,5inci FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz dan vision booster untuk layar yang jernih dan terang, baterai jumbo 6000mAh yang awet sampai 3 hari, dan prosesor Dimensity 6100+, smartphone ini benar-benar makin #GakAdaMatinya!” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini adalah fitur-fitur menarik di Galaxy M15 5G untuk dukung berbagai aktivitas Anda:

Baterai besar gak ada matinya

Perangkat ini hadir dengan baterai besar 6000mAh.

Ini membuat Anda bisa menggunakan smartphone ini hingga tiga hari, memainkan game Free Fire selama seharian penuh, tanpa perlu khawatir baterai Anda akan habis dalam waktu cepat.

Baterai ini juga sudah diperkuat 25W fast-charging sehingga dengan charging singkat 30 menit saja, baterai sudah terisi 50% dan siap untuk digunakan lagi.

Baca juga:   Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi A3

Performa kuat sepanjang hari

Galaxy M terbaru ini hadir lengkap dengan kekuatan dan kecepatan 5G, untuk mendukung kelancaran berbagai aktivitas digital Anda.

Memainkan game mobile favorit, nonton konten terbaru Youtuber kesukaan di jaringan kencang 5G, sampai nonton vt-vt yang lagi viral di TikTok, bakal lebih mulus.

Prosesornya menggunakan Dimensity 6100+ yang mumpuni, ditopang RAM 6GB dengan tambahan RAM Plus 6GB serta internal storage 128GB, untuk performa yang lebih lancar lagi.

Semua dirancang untuk memberikan Anda pengalaman menggunakan smartphone tanpa delay.

Tambahan lagi, Anda bisa lebih mudah bayar-bayar tanpa tunai, top up dompet digital untuk berbagai kebutuhan tanpa perlu repot mencari ATM, sebab ponsel ini juga sudah dibekali NFC.

Layar jernih, terang, aman bagi mata

Smartphone ini menggunakan layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED Infinity-U untuk menampilkan visualisasi terbaik di kelasnya.

Tampilannya terlihat jernih dan hidup dengan warna-warna yang terlihat nyata karena punya 96% color space.

Dengan refresh rate hingga 90Hz, Anda bisa scrolling sosmed, gaming, maupun streaming film dengan transisi layar yang mulus.

Baca juga:   Venera Prime D501, Dual On Layar Sentuh Tampil Premium

Scrolling yang lagi viral di medsos di bawah terik sinar matahari? Tak masalah.

Layar ini sudah dibekali tingkat kecerahan hingga 800nits dan fitur Vision Booster untuk meningkatkan visibilitas layar saat berada di outdoor.

Dan selain terang, layar smartphone ini juga sudah lebih aman untuk mata. Layar ini sudah tersertifikasi SGS eye care dengan emisi blue light yang lebih rendah dari pendahulunya.

Rekam asyik dengan hasil estetik

Galaxy M15 5G sudah diperkuat kamera belakang dengan formasi triple camera: kamera utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa makro 2MP untuk foto dan video yang hidup.

Selfie camera 13MP mumpuni buat selfie di lokasi-lokasi kece atau bikin vlog untuk medsos Anda.

Kamera utamanya mampu merekam video FHD pada 30fps dengan stabil.

Kamera ini juga sudah diperkuat Video Digital Image Stabilization (VDIS) untuk mengurangi blur dan distorsi gara-gara guncangan.

Aman buat Anda merekam dan membagikan kegiatan seru-seruan saat mabar atau kumpul bareng. Apalagi baterai smartphone ini awet benar, nggak perlu berat-beratin tas atau kantong untukbawa powerbank.

Keamanan yang bisa diandalkan

Galaxy M15 5G juga telah dilengkapi fitur keamanan yang bisa Anda andalkan untuk melindungi privasi dan data sensitif milik Anda.

Baca juga:   Himax M4, Tawarkan 4G LTE dan Android 7.0 Nougat

Dengan side-fingerprint, Anda nggak hanya bisamembuka kunci layar, tapi juga bisa juga digunakan untuk aplikasi yang butuh verifikasi biometrik.

Smartphone ini juga sudah diproteksi dengan Samsung Knox Vault yang tersertifikasi EAL5+, yaitu sistem keamanan khas flagship Samsung yang melindungi smartphone Anda dari serangan terhadap hardware dan software.

PIN, password, dan informasi pribadi Anda disimpan di tempat aman yang terpisah dari storage utama ponsel.

Biar makin nyaman menggunakan smartphone ini untuk jangka panjang, tersedia update OS hingga empat kali dan security update selama 5 tahun. 

Harga dan edisi khusus Free Fire

Hadir dengan desain ikonik khas Galaxy, smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Light Blue, Dark Blue, dan Gray dan packaging edisi khusus Free Fire Sleeve Box pada harga yang direkomendasikan Rp 2.699.000.

Untuk penjualan perdana pada 24 hingga 26 Juni 2024, smartphone ini sudah bisa Anda dapatkan di Samsung.com/id atau Shopee pada harga spesial Rp 2.499.000 dan tambahan berupa GrabFood Voucher senilai Rp 100.000, gratis Free Fire in-game item, dan bonus kuota Axis 125GB untuk 6 bulan

Spesifikasi Galaxy M15 5G:

ProsesorDimensity 6100+ Octa Core
Layar6,5inci FHD+ (1080×2340) Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz
Baterai6.000mAh dengan 25W fast-charging
KameraBelakang: 50MP + ultra-wide 5MP + makro 2MP Depan: 13MP Video recording FHD (1920×1080) @30fps
MemoriRAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB Internal storage: 128GB Eksternal: MicroSD hingga 1TB
KonektivitasUSB Type-C, USB 2.0, 3,5mm jack stereo, Wi-Fi, Bluetooth v5.3, NFC, PC Sync.
OS & AntarmukaAndroid 14 | One UI 6.1
SensorAccelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Light Sensor, Virtual Proximity Sensing
Dimensi160.1 x 76.8 x 9.3mm
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments