GT Mobile GT18 & GT58, Ponsel TV Bundling Telkomsel

GT Mobile GT18

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya merilis GT28 & GT28i, kini GT Mobile kembali mengenalkan dua seri ponsel bergenre TV Mobile, yakni GT18 dan GT58.

Untuk disain, ponsel Dual On GSM-GSM ini menerapkan konsep smartphone dengan keypad QWERTY. Bedanya, GT58 sudah dilengkapi navigasi TrackPad. Sedangkan GT18 masih konvensional empat arah.

Baca juga:   Mito 218, Prosesor Cepat dan Didukung Teknologi Java

Soal fitur, kedua ponsel ini menyuguhkan sarana yang tak jauh beda. Mulai dari dukungan TV analog, Shake control, radio FM, Dual camera yang bisa dimanfaatkan untuk video chat, radio FM, slot microSD serta MP3/MP4 player.

Baca juga:   Honor Play 5T Pro, Unggulkan MediaTek Helio G80 dan Kamera 64MP

Tak ketinggalan, fasilitas online tetap diakomodasi dengan baik. Mulai dari link akses Facebook, Twitter hingga aplikasi Chatting seperti eBuddy dan GT Messenger.

Untuk jalur data, baik GT18 maupun GT58 menggunakan GPRS. Dementara, buat internetan tersedia browser wap standar atau Opera Mini sebagai alternatif browser.

Baca juga:   Exint E 5000, Tawarkan Disain Keren dan Dual On

Buat yang kepingin membelinya, bisa mendapatkan GT Mobile GT18 seharga Rp 499 ribu-an (gratis back casing) atau GT58 dengan banderol Rp 699 ribuan (gratis memori 2GB). Selain itu ditambahkan pukla starter pack simPATI dengan beragam bonus menarik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments