Hisense V+, Bawa Snapdragon 660 dengan Storage 128GB dan RAM 6GB

thePONSEL.com – Setelah di awal tahun merilis H11, produsen elektronik asal China, Hisense, pun kembali mengumumkan produk bercitarasa premium di lini smartphone mid-end berlabel Hisense V+.

Disain smartphone ini mirip dengan H11. Sisi belakang dibalut lapisan kaca 3D, yang cukup glossi. Sementara sisi depan dihiasi layar 5,99 inci FHD+.

Dilansir thePONSEL.com dari Gizmochina, meski memiliki kemiripan dengan H11, namun Hisense V+ sudah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660. Sementara H11 masih sebatas Snapdragon 630. Jeroan V+ juga dikombinasikan dengan RAM 6GB plus penyimpanan internal 128GB.

Baca juga:   Mito A222, Android ICS Dual SIM Dual Camera Prosesor 1GHz Rp 900 Ribuan

Di sektor fotografi, Hisense V+ dibekali dengan kamera belakang ganda yang masing-masing adalah lensa wide-angle Sony IMX486 beresolusi 12MP f / 1.8 dan lensa telephoto dengan resolusi 8MP. Adapun kamera selfienya memiliki resolusi 20MP, yang didukung dengan soft flash untuk membantu pengambilan gambar di kondisi remang cahaya dan gelap.

Baca juga:   Aldo Ephone E61, Android Dual SIM dengan Prosesor Dual-core plus Kamera 5 MP

Untuk operasional perangkat secara keseluruhan, Hisense V+ dibekali dengan baterai berkapasitas daya 3,400 mAh plus sudah didukung dengan pengisian daya super cepat 18W. Smartphone ini memiliki dukungan koneksi port USB-C, jack audio 3,5mm, dan dukungan untuk WiFi dual band dan Bluetooth 5.0.

Baca juga:   Mito 316, Tampil Cantik dan Bisa untuk Modem

Hisense V+ sendiri akan tersedia di pasaran mulai 10 April 2018 dengan banderolan harga 412 USD atau sekitar Rp 5,6 jutaan, di e-commerce jd.com. Menariknya, paket penjualan smartphone ini juga dilengkapi sepasang earphone JBL gratis.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments