Huawei Ascend Mate7, Phablet Octa-core dengan Teknologi Pemindai Sidik Jari

Huawei-Ascend-Mate7Di ajang IFA 2014, Huawei juga menghadirkan jajaran phablet terbarunya Ascend Mate7. Seperti rumor yang sebelumnya beredar luas, smartphon berkonsep tablet ini hadir dengan desain yang menyerupai HTC One Max dengan pemindai sidik jari dibagian belakang.

Huawei Ascend Mate7 didukung layar sentuh berukuran 6 inci dengan resolusi full HD 1080p. Menariknya, Ascend Mate 7 dijejali chipset prosesor besutan Huawei sendiri yakni Huawei Kirin 925 Octa-core yang dibagi menjadi dua bagian, diantaranya adalah Quad-core 1.8GHz Cortex-A15 dan Quad-core 1.3GHz Cortex A7, serta dipadankan dengan GPU Mali-T628.

Baca juga:   Andalkan 4G LTE dan Baterai Monster, Infinix Note 2 Dibanderol Rp 1,9 Jutaan

Perangkat ini hadir dalam 2 varian memori internal dan RAM yang berbeda yakni 16 GB dengan RAM 2GB dan 32GB dengan dukungan RAM 3GB. Selain itu, perangkat ini juga di dukung slot kartu microSD yang dapat menampung data tambahan.

Baca juga:   ViewSonic V55, Smartphone 64-bit dengan Fitur Pemindai Retina Pertama di Dunia

Fasilitas fotografi yang tertanam, Huawei menyematkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel dimana pada kamera belakangnya memiliki kemampuan merekam video dengan resolusi QHD 2160p.

Phablet dengan dukungan OS 4.4 KitKat ini mengusung tampilan Huawei EMUI v3.0 serta menanamkan baterai internal berkapasitas 4100 mAh.

Baca juga:   ADVAN G5 Plus, Harga dan Fitur Unggulannya

Hadir dalam 3 varian warna memikat Obsidian Black, Moonlight Silver dan Amber Gold, Ascend Mate7 rencananya akan dibanderol dengan harga €499 untuk tipe 16GB dan €599 untuk varian memory internal 32GB.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments